Oprah Winfrey Wanita dengan Berat Rambut 1,5 kg

Oprah Winfrey tampil mengejutkan di sampul majalah "O", edisi September.
Di edisi khusus rambut tersebut ratu talkshow itu tampil dengan rambut keribo yang super besar. Seperti yang dikabarkan Daily Mail, saking besarnya, rambut tersebut berbobot sekitar 1,5 kg.
Tapi tunggu dulu, ini bukan rambut asli Oprah. Ia tidak sedang menyuguhkan transformasi barunya seperti yang dulu (mungkin Anda masih ingat, sekitar 20 tahun lalu, di segmen pembuka Oprah Show, ia tampil membawa daging, mereferensikan lemak yang berhasil ia buang).
Rambut tersebut ternyata hanyalah wig. "Tapi saya berharap itu adalah rambut saya," tulis Oprah di majalahnya itu.
 Wow, Berat Rambut Oprah Winfrey 1,5 kg?

"Rambut asli saya lebih pendek, dan ringan. Tapi bukan berarti tidak mengecewakan. Kalau soal rambut, saya mengalami masalah yang sama seperti perempuan lain," ungkap perempuan kelahiran Mississippi, 29 Januari 1954 itu.
Berbicara soal rambut, Oprah juga sempat menyinggung kekagumannya akan Andre Walker, penata rambut yang telah bekerja untuknya hampir tiga dekade.
"Selama hampir 30 tahun, rambut saya  ditata oleh ahlinya, Andre Walker, yang sangat senang berkeksperimen dan menampilkan segala tekstur rambut," ungkap Oprah. SUMBER

0 Response to "Oprah Winfrey Wanita dengan Berat Rambut 1,5 kg"

Posting Komentar