Harga Terbaru New Toyota Kijang Innova

Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, menyebut bahwa walau sudah naik kelas dan punya harga yang juga naik tingkat. Toyota Kijang selalu berada di nomor dua atau tiga dalam penjualan mobil terlaris untuk penumpang. Nomor satu tetap Avanza.Coba Kalau Kijang Dijual Rp 150 Jutaan
"Kijang itu selalu nomor dua atau nomor tiga. Nomor satu ya okelah sekarang Avanza. Ini karena Kijang sudah naik, mahalnya. Tapi coba kalau saya jual Rp 150 juta...," ujarnya.
Kijang sendiri dari tahun ke tahun telah menjalani masa evolusinya sebagai kendaraan keluarga di Indonesia. Selepas kehadiran Avanza, Kijang pun diarahkan sebagai kendaraan yang memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumennya yang juga berkembang secara finansial atau. Dengan kata lain perlu model baru yang sesuai dengan daya beli konsumen yang kian meningkat.
New Toyota Kijang InnovaNew Toyota Kijang Innova
Target penjualan Kijang pun setiap bulannya selalu 5.000-6.000 dan diharapkan bisa 7.000 unit karena Kijang kan sudah naik kelas.
Sebanyak 16 varian Kijang kini ditawarkan oleh Toyota. Mulai dari mesin 2.0 manual seharga Rp 203.750.000 hingga V Diesel transmisi otomatis dengan harga termahal Rp 316.550.000.
SUMBER: http://id.berita.yahoo.com/coba-kalau-kijang-dijual-rp-150-jutaan-074500513.html

0 Response to "Harga Terbaru New Toyota Kijang Innova"

Posting Komentar