Inilah Rahasia Tubuh Langsing Girlsband K-Pop



Tubuh langsing dengan stamina terjaga untuk menari sembari menyanyi adalah hal yang wajib dimiliki para girls band asal Korea Selatan. Namun, bagaimana para perempuan tersebut menjaga tubuh langsing di antara jadwal pentas yang padat? Jawabannya sudah ada lewat sebuah film dokumenter yang ditayangkan di televisi pada 17 Maret 2013.

Film tersebut menceritakan kisah instruktur kebugaran para personel girlsband. Mereka memberikan beberapa rahasia bagaimana para dara tersebut mendapatkan kaki yang jenjang dan perut yang rata.

Misalnya, pelatih dari personal Y-STAR, Gunggeumta, mengungkapkan bahwa kliennya bekerja keras menjaga bentuk badan. Gunggeumta tak mengharuskan kliennya rajin berolahraga, tetapi juga menjalankan diet ketat.

Instruktur lain menambahkan, personel Girls' Generation yang bernama Yuri mendapatkan tubuhnya seperti saat ini karena rutin mengunjungi gym. Yuri selalu ke gym setelah menjalani semua jadwal harian. Adapun personel Girls' Generation lain, Seohyun, biasanya ke gym saban pagi. Sedangkan Jessica dari Girls' Generation, terkadang berteriak kalau latihannya terlalu keras.

Selain itu, diketahui pula bahwa personel KARA yang bernama Hara setidaknya melakukan gerakan sebanyak 100-300 kali untuk setiap alat di Gym. Malah, ia sampai dijuluki pemilik "pinggang semut".

Instruktur dari Suzy's Miss A tak mau kalah berbagi cerita. "Para personel girls band sangat mudah tergoda dengan makanan berbasis tepung seperti, keik nasi pedas (ddukbbokki), kim bap, dan soondae," kata dia. Suzy acap kesal kalau sang instruktur menikmati makanan tersebut. "Bagaimana bisa, guru makan sendiri. Dia pun jadi gelisah."
SUMBER

0 Response to "Inilah Rahasia Tubuh Langsing Girlsband K-Pop"

Posting Komentar