WOW ! Biaya Melahirkan Kate Middleton sekitar US$ 15.695



Keluarga Kerajaan Inggris sumringah. Kate Middleton, istri Pangeran William - generasi penerus raja - melahirkan bayi laki.

Kate melahirkan di Rumah Sakit St. Mary, London, Inggris. Tentu dia memilih Limbo Wing, kamar tempat suami dan adik iparnya, Pangeran Harry, dilahirkan.
Ini adalah ruang istimewa. Ruang favorit bagi keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan Peter dan Zara Phillips, sepupu William, juga dilahirkan di sini.

Kira-kira kalau di Indonesia, kelas Limbo Wing ini seperti ruang VVIP. Setiap kamar dilengkapi TV satelit, radio, telepon keluar, akses internet, kotak aman, serta kulkas.
Pada Limbo Wing, pasien bebas memilih surat kabar yang diinginkan setiap pagi. Bahkan bagi pasien yang diet, ada layanan khusus standar hotel.

Selain itu, kamar ini juga menyediakan daftar minuman wine lengkap seandainya orang tua ingin merayakan kelahiran sang bayi. Berapa biasa untuk semua fasilitas yang diterima Kate untuk melahirkan bayinya itu?

Kamar standarnya saja sebesar US$ 8.600 untuk 24 jam pertama atau saat melahirkan. Kalau ada tambahan hari, seperti dikutip The Guardian, ongkosnya sekitar US$ 1.560 per hari. Semua biaya ini tidak termasuk konsultan.

Dalam perkiraan Daily Mail, biaya yang dikeluarkan untuk Kate melahirkan sekitar US$ 15.695 atau hampir US$ 160 juta.

Tentu tak mahal bagi seorang raja. Paling-paling, pembengkakan biaya justru terjadi pada saat perayaan menyambut generasi baru Kerajaan Inggris yang nilainya bisa miliaran.
SUMBER

0 Response to "WOW ! Biaya Melahirkan Kate Middleton sekitar US$ 15.695 "

Posting Komentar