Jin Arab yang punya Akun Twitetr dan KakaoTalk

Selain Punya Akun Twitter, Jin Arab Juga Main KakaoTalk ? - Akhir-akhir ini, dunia maya di hebohkan oleh pemandangan yang tak Lazim di sebuah Situs Jejaring Sosial Twitter, hal yang belum pernah kita saksikan sebelumnya yang sudah mencuri perhatian lebih dari ratusan ribu orang di jagad Maya, beberapa diantara pembaca pasti sudah ada yang tau tentang hal ini, yaitu ada sebuah akun yang mengklaim bahwa dia adalah seorang "JIN".



Inilah Akun Twitter Jin Arab Yang Bikin Heboh Di Dunia Maya
Di akun tersebut, dia mengaku bahwa dia adalah Jin pertama yang menggunakan twitter . dan mencoba meyakinkan banyak orang dengan kicauanya.


"Saya seorang jin asli" dan mengatakan: "kepada semua manusia ... Saya jin pertama yang menggunakan Twitter ... beberapa orang mungkin berpikir bahwa saya berpura-pura dan bahwa saya hanyalah manusia ... sebenarnya, saya seorang jin yang nyata dan Anda akan melihat keajaiban pada masa depan di dalam akun Twitter saya."
Akun yang mengaku Jin Asli ini menulis menggunakan bahasa Arab, dia mengaku bertempat tinggal di sebuah Rumah kosong di Arab Saudi, dia sangat menyukai dan ingin berteman baik dengan manusia, bahkan dia ingin berbaur dengan manusia.


"Saya seorang jin nyata yang menyukai untuk menjadi saudara bagi semua manusia, saya ini baik dan tidak ingin menyakiti siapa pun, aku ingin berbaur dengan manusia dan mengetahui perilaku mereka, saya tinggal di sebuah rumah kosong di... Arab Saudi. "
Salah satu surat kabar Arab mengatakan seorang pembaca mencoba untuk menghubungi akun tersebut dengan menggunakan nama palsu tapi pembaca itu mengatakan, pengguna akun itu dengan cepat mengetahui siapa dirinya itu.


"Dia menyebutkan nama lengkap asli saya dan di mana saya tinggal, termasuk nama lingkungan dan kota saya. Saya kaget dan langsung berdoa," kata pembaca itu yang menolak menyebutkan namanya.
Nah, buat yang penasaran dengan Akun Twitternya, kalian bisa Follow @s_2017_s , sampai saat ini Jumat 19/07/13 Akun tersebut sudah di ikuti 183.388 Follower dan akan terus bertambah setiap detiknya, penasaran ?

Nah, kalau begini adanya ? gak menutup kemungkinan donk Jin juga akan menggunakan akun KakaoTalk bahkan juga WeChat, secara,,, kan di Kakao talk lagi gencar-gencarnya promo di tv dengan fitur yang lebih baik lagi, enggak cuma bisa berkicau saja, tapi juga bisa melakukan Panggilan, bisa berbagi Stiker dan Emoticon lucu, kan malah lebih bisa membaur dengan para manusia,

Mungkin tidak lama lagi tuh Jin akan menggunakan KakaoTalk, WeChat, Line dan juga Facebook, kita tunggu saja nanti ya
SUMBER

0 Response to "Jin Arab yang punya Akun Twitetr dan KakaoTalk"

Posting Komentar