Tau Gak Cara Merak Jantan Mencari Jodoh

Tau Gak Cara Merak Jantan Mencari Jodoh dari daniel maulana
Tau Gak Cara Merak Jantan Mencari Jodoh - Burung Merak adalah salah satu burung yang paling cantik di dunia. Mereka memili bulu-bulu dengan warna yang bermacam-macam dan unik. Dan burung Merak jantan memiliki keunikan pada bagian ekornya, dimana bulu-bulu ekornya itu sangat panjang dan berwarna-warni.

Seringkali burung Merak jantan memamerkan bulu ekornya yang indah itu dengan cara menaikkan dan membuka bulu ekornya selebar mungkin. Motif bulu ekor burung Merak ini sangat indah. Lalu, untuk apa sih burung Merak memamerkan bulu-bulu ekornya itu?

Artikel lain: Cara Kelelawar terbang dalam gelap

Charles Darwin pernah mengatakan bahwa burung Merak memamerkan bulu-bulu ekornya yang indah itu untuk menarik perhatian burung merak betina yang ada di dekatnya. Tujuannya adalah untuk menarik perhatian dan meyakinkan burung Merak betina bahwa dialah pasangan jantan yang terbaik untuknya.

Dan tentu saja Merak betina akan memilih burung Merak jantan yang memiliki ekor yang paling indah dan mengesankan. Burung Merak betina menganggap bahwa ekor yang indah pada Merak jantan adalah tanda dirinya cukup kuat dan sehat untuk bertahan hidup. Selain itu, Merak betina juga menginginkan keturunan Merak jantan darinya adalah Merak yang memiliki bulu-bulu ekor yang sangat indah dan mempesona.

Biasanya burung betina menilai keindahan ekor Merak jantan berdasarkan lebar ekor merak jantan ketika di buka. Selain itu burung Merak betina juga memperhatikan keserasian warna dan kerapatan eyespot yang ada pada ekor burung Merak tersebut. Sangat menarik memang, hampir sama dengan manusia kebanyakan yang sangat memperhatikan penampilan fisik calon pasangannya.

sumber

0 Response to "Tau Gak Cara Merak Jantan Mencari Jodoh"

Posting Komentar