Tenda-Tenda Unik Dan Kreatif Untuk Camping

Tenda-Tenda Unik Dan Kreatif Untuk Camping dari daniel maulana
Tenda-Tenda Unik Dan Kreatif Untuk Camping - Yang namanya travelling outdoor pasti gak lepas sama yang namanya tenda. Kalo nggak, mau tinggal di mana, dong? Hehe. Nah, berikut ini ada tenda-tenda yang boleh dibilang unik dan kreatif untuk menemani travelling seru kamu:

• Decathlon 2 Second Tent
Lagi asyik-asyiknya jalan tiba-tiba hujan dan ga ada tempat berteduh. Tenang! Tenda yang satu ini bisa kamu dirikan hanya dalam waktu 2 menit saja! Yup, untuk mendirikan Decathlon 2 Second Tent ini kamu hanya perlu membuka tali plastik dan melemparkannya ke udara.

• Nyamuk Tent
Tenda buatan Leonie Bergmaier ini memang dibuat untuk menghindarkan kita dari gangguan nyamuk. Tidur di alam bebas memang rawan dari gangguan binatang yang satu ini, makanya Nyamuk Tent ini dibuat dengan sekat atau kasa anti-nyamuk. Hmm… Jadi penasaran, di mana ya Leonie menemukan nama untuk tenda ini hehehe.

• Star Gazer Tent
Bagi yang suka melihat bintang, tenda ini sangatlah cocok. Di atas tenda ini terdapat sisi yang transparan untuk memberikan sensasi tidur sambil di bawah bintang bagi orang-orang yang di dalamnya. Tenda ini muat untuk 5 orang dan bisa didirikan dengan mudah.

• Treetent
Tidur dengan kantong tidur digantung di pohon mungkin sudah biasa. Kalau yang ini, tidur dengan tenda yang digantung di pohon! Desainer asal Belanda, Dré Wapenaar telah mendapatkan pengakuan internasional atas ciptaannya ini. Tenda ini bisa dikaitkan dengan pohon dan di dalamnya terdapat lantai kayu serta matras untuk tidur dengan nyaman.

• Emergency Tent
Tenda ini dibuat oleh Patrick Wharram untuk tenda darurat selama bencana alam. Konstruksinya membuat tenda ini dapat dibuat secara masal sekaligus sangat praktis untuk digunakan secara cepat dalam kondisi darurat.

sumber

0 Response to "Tenda-Tenda Unik Dan Kreatif Untuk Camping"

Posting Komentar