Tips Tawuran yang Baik

Tips Tawuran yang Baik dari daniel maulana
Tips Tawuran yang Baik  - Tawuran selalu membuat kerusuhan, mengganggu ketertiban umum. Orang selalu ketakutan melintasi kerumunan orang yang sedang tawuran. Polisi juga kerepotan ngurusin mereka yang susah diatur, karena sudah kerasukan setan ganas.

Padahal selain merugikan orang lain, tawuran juga merugikan peserta tawuran. Polisi sudah berkali-kali mendamaikan kedua belah pihak yang bertikai. Tapi tawuran semacam ajang rutin yang mesti digelar. Karena sudah pusing bukan kepalang pihak kepolisia mengeluarkan maklumat kepada orang yang suka tawuran. Seperti inilah nasihat-nasihat yang diberikan pihak kepolisian, supaya ketika mereka tawuran bisa berjalan dengan enjoy, tanpa anarkhis dan tidak merepotkan orang lain.

    Berdoa sebelum dan sesudah tawuran agar terhindar dari marabahaya. Bagi para penonton juga disarankan untuk berdoa biar selamat.
    Adakan upacara sebelum melakukan tawuran. Setiap sekolah mengirimkan perwakilannya guna menyampaikan visi dan misi melakukan tawuran.
    Demi kelancaran selama tawuran mintalah ijin pada orangtua, guru di sekolah dan pihak kepolisian.
    Tawuran yang baik dan benar harus diawali dengan prosesi pemotongan tumpeng. Kemudian dilanjutkan dengan pelemparan batu pertama oleh ketua masing-masing komplotan tawuran.
    Demi keamanan jangan gunakan benda tajam dan berbahaya seperti samurai, gear, bom molotof dan batu. Gunakan alat tawuran yang lebih aman seperti bantal guling dan styrofoam. Ingat biaya berobat di rumah sakit sangat mahal.
    Semua peserta tawuran wajib memiliki Kartu Peserta Tawuran (KPT), supaya ketika tawuran tidak disisipi pihak orang jahat. Bagi yang tidak memiliki KPT akan dikenai sanksi yang berat.
    Untuk membangun silahturahmi dan menghilangkan rasa dendam setelah acara tawuran harus diadakan acara ramah tamah dan makan bersama.
    Yang perlu diingat lagi, setiap usai tawuran bersihkan area tawuran dari benda-benda tajam dan kotoran yang mengganggu masyarakat. Setidaknya bisa membantu petugas dinas kebersihan.
    Jangan lupa didik adik kelas kalian untuk melakukan hal serupa supaya tawuran tetap berjalan lancar, tertib dan aman.
    Bagi yang melanggar semua ketentuan yang tercantum dalam poin 1 sampai 9 akan dibuang ke pulau Komodo biar tawuran sama komodo saja.


sumber

0 Response to "Tips Tawuran yang Baik "

Posting Komentar