Sepeda Api Paling Cepat di Dunia


Sepeda Api Paling Cepat di Dunia dari daniel maulana  Sepeda Api Paling Cepat di Dunia  - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info unik seputar Sepeda Api Paling Cepat di Dunia. Seorang pemuda berhasil menciptakan sepeda pancal dengan tenaga jet. Sepeda tersebut mampu mencapai kecepatan hingga 80,467 km/h. Peroleh angka yang cukup tinggi untuk sebuah sepeda pancal.
" Sepeda Api Paling Cepat di Dunia "
Awalnya sebuah sepeda yang biasanya dipakai oleh perempuan itu dibekali dengan mesin yang berpacu menggunakan tekanan gas. Kemudian dirakit dengan meletakkan tabung gas di belakang kemudi tepat di depan mesin yang memiliki panas luar biasa.

Pastinya sepeda yang mempunyai kecepatan seimbang dengan motor standart ini cukup membahayakan, karena ketika berkendara kemana-mana membawa besi dengan panas api yang membara.

Sepeda ini memang hasil karya orang yang juga pernah membuat sepeda motor terpanjang di dunia, skuter tercepat, kereta dorong bertenaga gas, serta toilet terkencang. Semua hasil itu dia hasilkan dengan alat sederhana

sumber

0 Response to "Sepeda Api Paling Cepat di Dunia"

Posting Komentar