Membongkar Misteri Ilmu Rawa Rontek Dan Legenda Si Pitung

Membongkar Misteri Ilmu Rawa Rontek Dan Legenda Si Pitung dari daniel maulana
Membongkar Misteri Ilmu Rawa Rontek Dan Legenda Si Pitung - Siapa yang tidak kenal dengan sosok dan cerita legenda Si Pitung yang namanya hingga saat ini masih melegenda karena perjuangan Pitung dalam melawan penjajah belanda yang menguasai Jakarta pada waktu itu.
Misteri Ilmu Rawa Rontek Dan Legenda Si Pitung
Nama Si Pitung sendiri pada waktu itu sempat membuat Belanda kerepotan dan sedikit kewalahan dalam menghadapinya karena Pitung memiliki ilmu yang sangat Tinggi bahkan katanya Si Pitung bisa menghilang dan kebal terhadap senjata tajam serta peluru.

Rahasia kesaktian dari Si Pitung ternyata adalah Ilmu Rawa Rontek jika diartikan dalam bahasa Indonesia artinya adalah ”Kepala Putus” dengar nama ilmunya saja sudah seram ya, Konon siapa saja yang menguasai ilmu ini akan menjadi kebal dan memiliki senjata tajam, senjata api, racun ataupun santet/sihir.

Ada 3 tingkatan dalam ilmu ini diantaranya adalah :
1. Tingkat pertama jin yang membatu ilmu ini berada di Aura Manusia sehingga menjadikan tahan pukulan dan bacokan.

2. Tingkat Kedua Jin yang membatu ilmu ini akan berada di kulit manusia sehinggaKulit akan terasa keras seperti batu karang.

3. Tingkat Tiga Jin sudah memasuki sel-sel tubuh. Sehingga mampu membangkitkan energi tenaga dalam, dan mampu merekayasa percepatan regenerasi sel di dalam tubuh. Oleh karena kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan cepat maka pemilik ajian rawe rontek biasanya memiliki umur yang panjang.

Untuk mendapatkan ilmu ini tidak sembarangan sebab ada proses ritual yang harus dilakukan yang pastinya sulit untuk dilakukan.

sumber

0 Response to "Membongkar Misteri Ilmu Rawa Rontek Dan Legenda Si Pitung"

Posting Komentar