Jamur Raksasa Hebohkan Warga

Jamur Raksasa Hebohkan Warga dari daniel maulana
Jamur Raksasa Hebohkan Warga - Penemuan jamur raksasa yang berdiameter lebih dari satu meter dan tinggi 45 centimeter menghebohkan warga Desa Selokajang, Srengat, Blitar, Jawa Timur. Jamur raksasa itu pertama kali ditemukan oleh Subeni (63) pada Kamis 14 Februari lalu.

Subeni yang merupakan warga Dusun Ngluweng, Desa Selokajang, Srengat, Blitar itu mengaku saat sedang membersihkan kebun, dia melihat benda aneh berwarna putih.

karena penasaran dia pun mendatangi benda tersebut. ternyata setelah dilihat benda aneh tersebut adalah jamur raksasa.

Subeni mengatakan tidak mendapatkan firasat apapun saat menemukan jamur itu. Jamur tersebut berjumlah banyak dan menyatu, diameter beberapa jamur bahkan ada yang mencapai 50 centimeter.

Warga yang mendengar temuan Subeni itu langsung berbondong-bondong datang ke kebun untuk melihat jamur berukuran jumbo tersebut. Warga terheran-heran melihat ukuran jamur yang terbilang tidak normal.

Banyaknya warga yang ingin melihat jamur tersebut kemudian dimanfaatkan dengan menaruh kotak amal yang nantinya akan disumbangkan ke masjid. Sedangkan jamur tersebut disekelilingnya diberi tali rafia agar tidak dirusak warga.

sumber

0 Response to "Jamur Raksasa Hebohkan Warga"

Posting Komentar