Funimation Licenses Wanna Be the Strongest in the World Wrestling Anime

Amerika Utara distributor anime FUNimation Entertainment mengumumkan pada hari Selasa bahwa pihaknya telah mendapatkan hak atas anime Wanna Be the Strongest in the World (Sekai de Ichiban Tsuyoku Naritai!). Perusahaan ini berencana merilis seri di Blu-ray dan DVD pada tahun 2015 dengan Inggris pangkat.

Funimation yang akan mulai streaming semua 12 episode dengan subtitle Inggris, Selasa 13:00

Seri ini ditayangkan bulan Oktober lalu dan Crunchyroll streaming seri seperti yang ditayangkan.

ESE dan Kiyohito Natsuki meluncurkan Asli Wanna Be the Strongest in the World manga dalam edisi perdana Comic Earth Bintang di 2011. Rion Kujo (Aesthetica dari Rogue Hero, Ikki Tousen: Shugaku Toshi Keppu-roku) diarahkan seri di studio ARMS (Maoyu, Ikki Tousen) dan Rin-Sin (Ratu blade, Ikki Tousen) merancang karakter.

Funimation menggambarkan cerita:

The eye-popping dunia gulat profesional perempuan adalah berkeringat, sadis, dan kejam seksi. Terkenal idola pop Jepang Sakura Hagiwara lebih cocok untuk lantai dansa daripada cincin gulat, tapi penyanyi menggairahkan ini adalah tentang untuk menempatkan tubuhnya untuk ujian akhir. Ketika ia dan rekan idola Elena ditugaskan untuk mengaku sebagai pegulat untuk acara yang sangat istimewa, setan wanita petarung dengan nama Rio memutuskan untuk mengajarkan anak-anak pelajaran mereka tidak akan segera melupakan. Rio merilis sebuah kebingungan ganas serangan terhadap Elena, Mutar bentuk perempuan ilahi ke dalam sebuah array dari posisi yang sangat nakal. Terkejut dengan blush-merangsang pemukulan yang diambil oleh temannya, Sakura bersumpah untuk mendapatkan kurva surgawi nya siap bergemuruh dan menebus nama baik berhala di mana-mana dengan menjadi fide bona diva dunia pro-gulat

0 Response to "Funimation Licenses Wanna Be the Strongest in the World Wrestling Anime"

Posting Komentar