Cara Ganti Nama Akun COC "Clash Of Clans"

Cara Ganti Nama Akun COC "Clash Of Clans" - Hallo maniac coc, kali ini saya akan membahas tentang game strategy clash of clans. Game yang sedang naik daun ini sangat banyak dimainkan dari anak-anak sampai orang yang dewasa. Clash of clans di keluarkan oleh supercell. Sebenarnya game ini sudah di rekomendasikan oleh penciptanya agar yang mendownload clash of clans harus di atas 13 tahun. Sekian ulasan tentang coc. Langsung saja ke permasalahan yang sering banget jadi pertanyaan para player clash of clans. Mungkin mereka baru bermain game ini.
Cara Ganti Nama Akun COC "Clash Of Clans"
Ada yang tahu ga sih ? cara mengganti nama/id akun coc ? Sebenarnya hampir sama dengan game lain, jelas jawaban nya "TIDAK BISA". Kenapa ? Karena 1 akun coc 1 akun google. Jadi logika nya, jika anda mau mengganti nama atau id akun coc, anda harus mengganti akun google yang lain.

Cukup jelas bukan ? Jika belum mengerti, cobalah mengobrak abrik isi game coc di playstore. Buat anda yang mau download game ini di playstore tersedia secara gratsi tanpa bayar sepersen pun. Namun, kalo anda mau beli gems, mesti menguras kantong celana anda. Karena tidak di berikan secara gratis.

Sekian artikel tentang cara ganti nama akun coc. Semoga bermanfaat.

2 Responses to "Cara Ganti Nama Akun COC "Clash Of Clans""