Cara Mengatasi Akun Paypal Yang Tidak Terverifikasi

Cara Mengatasi Akun Paypal Yang Tidak Terverifikasi - Bagaimana Cara Mengatasi Akun Paypal anda yang belum status "Verifikasi" ? Banyak sekali permasalahan di dunia online, kendala-kendala dalam membangun usaha online terhambat dengan pendaftaran akun paypal yang belum di verifikasi oleh pihak paypal. Salah satu syarat mendaftar paypal agar terverifikasi gimana sih ? Yang pasti anda haru punya Kartu Kredit ( Credit Card ).

Kartu Kredit lah yang menjadi kendala, karena tidak semua orang memiliki Credit Card. Untuk mencari solusi tsb, anda bisa menggunakan jasa VCC sering di ssebut Virtual Credit Card. Anda bisa menemukan jasa VCC murah di google. Sangat banyak yang menjual VCC murah, baik di dalam negri maupun luar negri.

Selain menggunakan VCC, coba verifikasi dengan buku rekening bank, kalo tidak salah kamu tinggal Contact Support Paypal, bilang ingin verifikasi paypal dengan Bank Account karena tidak punya kartu kredit.

Nanti pihak paypal akan meminta scan nomer rekening dan scan kartu indentitas (KTP/SIM), trus tinggal tunggu konfirmasi aja. Sekian cara mengatasi Akun paypal yang tidak terverifikasi. semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Mengatasi Akun Paypal Yang Tidak Terverifikasi"

Posting Komentar