Awas! Ada Game Yang Berarti Memerangi Islam


Game dengan berbagai macam jenisnya, memang asyik untuk dimainkan. Tidak jarang, seorang anak mengahabiskan berjam-jam waktunya diwarnet hanya untuk bermain game online. Bahkan, pernah mendengar berita anak SD yang mencuri hanya biar punya uang untuk maen game online di warnet.


Bukan cuma anak-anak, remaja, dewasa dan tua juga asyik bermain game. Penulis sendiri pernah kecanduan maen game Crusade: game perang antara satu kerajaan dengan kerajaan lain. Asyiknya, para prajurit dan rakyat membutuhkan makananan. Sedangkan untuk mengangkat prajurit membutuhkan uang. Maka, game ini bukan hanya peperangan antar pasukan, namun memerlukan stategi peperangan memperebutkan kekayaan alam yang nantinya digunakan dalam kepentingan menambah kekuatan kerajaan.
 
Namun, penulis baru sadar, ketika menulis artikel berjudul “Organisasi-organisasi Yang Ingin Menguasai Dunia” bahwa ternyata nama game “Crusade” itu bermakna “perang suci umat kristiani eropa melawan umat Islam Turki ketika perang Salib dahulu kala”.

Adalah Paus Urbanus II yang menyerukan PERANG SUCI atau CRUSADE untuk memobilisasi umat Kristiani di seluruh daratan Eropa untuk merebut tanah Palestina yang sedang dikuasai Khilafah Turki.
Pada post sebelumnya, “Lambang Satanisme Dalam Uang Indonesia

Apa arti dari semua itu? 

Mari Kita Fikirkan Bersama!

1 Response to "Awas! Ada Game Yang Berarti Memerangi Islam"

  1. Itulah Islam. Selalu ingin disudutkan, dihancurkan dari berbagai cara dan segi. Kita harus siap gan

    BalasHapus