4 Tipe Wanita Yang Tidak Boleh Anda Dekati (Khusus Pria)


Saya yakin anda dan yang lain percaya bahwa wanita adalah mahluk tuhan yang paling indah, pria selalu mengejar sang wanita idamannya, parahnya lagi pria yang sudah bersuami pun, masih kadang mengejar wanita, walaupun dengan cara sembunyi dari khalayak ramai agar tidak ketahuan, tapi jangan heran berikut ini saya akan berikan daftar wanita yang tidak boleh anda dekati atau ajak selingkuh, adapun sebabnya silahkan nilai sendiri setelah saja berikan daftarnya, ok langsung saja aku berikan bocorannya. 



  1. Wanita yang jika berjalan, biasanya sambil bernyanyi sendiri sambil membawa genjrengan dari tutup botol, hati hati, biasanya dia hanya menyamar jadi wanita, sebenarnya dia adalah pria. 
  2. Wanita yang satu ini, kadang berjalan sambil senyum dan ketawa sendiri,terus menerus seperti itu. Tolong jangan didekati, biasanya wanita seperti ini kurang waras atau belum minum obatnya. 
  3. Wanita yang satu ini agak susah dideteksi, jika anda temui wanita yang tersenyum dan gigi depannya patah patah, panjang sebelah dan kotor, bau dan jorok, hati hati biasanya dia pengidap rabies. 
  4. Yang terakhir, jika anda temui wanita rambutnya panjang, sering menggunakan baju putih, coba periksa kakinya, jika tidak menyentuh tanah, jika anda kurang yakin, periksa punggungnya, jika punggungnya berlubang, saya sarankan ambil langkah seribu, karena dia adalah…… Demikianlah tips dari saya, semoga bermanfaat bagi anda khusunya para cowok. sumber

0 Response to "4 Tipe Wanita Yang Tidak Boleh Anda Dekati (Khusus Pria)"

Posting Komentar