Yamaha Jambi Bersalju di Snow Play n Fun

Yamaha Jambi Bersalju di Snow Play n Fun dari daniel maulana
Yamaha Jambi Bersalju di Snow Play n Fun - Yamaha Jambi ambil bagian dalam kreatifitas unik. Setelah menghibur dengan lomba angkat X-Ride, Yamaha membuat Jambi menjadi bersalju.
Guyuran salju bisa dinikmati di Snow Play n Fun yang mendinginkan Jambi Town Square sejak 17 Mei hingga 7 Juli mendatang. Yamaha jadi satu-satunya brand pendukung hadirnya dunia salju itu di Jambi.

Wahana Snow Play n Fun ini akan menjadi wahana yang sangat menarik bagi warga Jambi untuk mengisi hari libur sekolah. Hal ini terlihat dari antusias warga Jambi yang berbodong-bondong untuk memanfaatkan area bermain anak ini.

”Yamaha sangat antusias dalam mendukung acara ini. Dan ini adalah event terbesar di Sumatera dan Jambi merupakan kota ketiga yang dipilih team Snow Play and Fun setelah Surabaya dan Jakarta, untuk jadi kota percontohan pelaksanaan arena bermain ini,” ujar Frengky Rusli selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

Anak-anak Jambi tidak hanya asyik bermain di arena Snow Play and Fun. Tapi mereka juga balik mendukung Yamaha dengan membuat kombinasi huruf Y di lokasi itu. Huruf Y mengartikan Yamaha sebagai pendukung event Snow Play And Fun.

sumber

0 Response to "Yamaha Jambi Bersalju di Snow Play n Fun"

Posting Komentar