Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan

Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan  dari daniel maulana
Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan  - Sudah sejak jaman nenek moyang, air mawarmenjadi bahan yang dipercaya merawat kecantikan kulit.

Bahkan kini, air mawar tetap diproduksidan dijual dalam kemasan cantik. Air mawar tak hanya digunakan sebagai penyegarsaja, namun juga bisa ditambahkan pada air mandi.

Dan berikut adalah manfaat air mawar untukkecantikan kulit:

1. Air mawar dapat membantu mengatasiperadangan pada kulit serta iritasi. Jika kulit terlalu kering dan mudahterluka, maka Anda bisa mengompresnya dengan air mawar.

2. Air mawar baik digunakan sebagai pembersih.Selain itu dapat merasuk melembabkan kulit dan mencegah serta mengobatijerawat.

3. Secara alami, air mawar dapat membantumembersihkan pori-pori lebih maksimal. Membuat pori-pori jadi lebih ketat dankulit jadi lembut.

4. Aroma mawar dapat meningkatkan mood.Memberikan ketenangan dan meredakan stress. Saat tubuh sedang lelah dan pikirantegang, tambahkan air mawar pada bak mandi, dan berendam di dalamnya selama 15menit akan memberikan relaksasi yang berbeda.

5. Untuk hasil yang terbaik. Anda tak harusmenggunakan masker susu agar kulit menjadi kenyal dan lembut. Cukup maskerkanair mawar saja sebelum tidur, dan tak

perlu menambahkan apa-apa. Jika dilakukansecara teratur maka kulit akan lebih halus, lembut serta kenyal

sumber

0 Response to "Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan "

Posting Komentar