Desain Unik Sportback Pada Audi A5

Desain Unik Sportback Pada Audi A5 dari daniel maulana
Desain Unik Sportback Pada Audi A5 - Audi A5 Sportback yang baru saja dirilis Garuda Mataram Motor (GMM) punya desain unik. Kata Sportback sendiri masih susah dicerna, sebab hasil akhir desain yang terlihat pada A5 seperti model coupe yang ditambahkan ekstra pintu tambahan.

Model awal Audi A5 memang Coupe dan Cabriolet yang punya dua pintu, sedangkan Sportback memiliki empat pintu. Semua tipe ini berkapasitas empat orang penumpang jika memperhatikan jumlah sabuk pengaman yang disediakan.

"Desain Sportback menggabungkan antara avant (model wagon) dan coupe. Dari depan terlihat coupe sedangkan dari belakang seperti avant," terang Krisna Aditia, Training and Development GMM, saat peresmian A5 Sportback di Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Audi A5 Sportback lebih bernuansa keluarga dibanding tipe bodinya yang lain. Tambahan dimensi ini juga menjadikannya memiliki 1.248 m3 kapasitas bagasi.

Mobil ini khusus untuk pecinta Audi yang ingin punya sportcar, karena memang nilai tersebut sudah menjadi DNA model A5, yang tetap menginginkan fleksibilitas penggunaan. Lebih banyak pintu berarti lebih banyak penumpang, bila dibandingkan dengan bangku belakang versi Coupe yang memang terkesan main-main, serta punya kemampuan lebih untuk angkut barang.

sumber

0 Response to "Desain Unik Sportback Pada Audi A5"

Posting Komentar