Kucing Selamat Setelah Terjebak di Mesin Truk Sejauh 457 Km

Kucing Selamat Setelah Terjebak di Mesin Truk Sejauh 457 Km dari daniel maulana
Kucing Selamat Setelah Terjebak di Mesin Truk Sejauh 457 Km - Ungkapan kucing memiliki sembilan nyawa sepertinya terbukti untuk kucing malang yang satu ini. Aneh bin ajaib, seokor kucing mampu bertahan dalam mesin truk yang menempuh perjalanan 457 km.

Truk itu berjalan dari Wisconsin ke Illinois, AS. Pengendara truk itu sendiri tak sadar ketika kucing ada di dalam mesin truknya. Kucing tersebut diketahui setelah truk itu berhenti untuk istirahat.

Seseorang petugas mendengar suara mengeong dari dalam mesin. Dia curiga, dan setelah kap mesin dibuka, dia kaget ada seekor kucing di bagian mesin seperti dilansir jalopnik, Minggu (16/6/2013). Setelah diketahui ternyata kucing itu mampu bertahan 4 jam perjalanan.

Karena itulah, kucing hitam itu kini dijuluki EB "engine block" karena ketangguhannya bertahan di mesin diesel. Kucing lucu itu kini dibawa ke Kane, di sebuah kota yang memiliki tempat perawatan hewan. Kucing hitam tersebut kini dalam kondisi sehat.

Salah satu dokter hewan, Dr Eliza Doesnotexitian mengatakan sangat wajar banyak kucing masuk ke dalam mesin. Mesin kendaraan merupakan tempat ideal untuk bisa menghangatkan suhu tubuh kucing.

sumber

0 Response to "Kucing Selamat Setelah Terjebak di Mesin Truk Sejauh 457 Km"

Posting Komentar