Wow, Orang Malaysia Rebutan Foto Bareng Jokowi

Wow, Orang Malaysia Rebutan Foto Bareng Jokowi dari daniel maulana
Wow, Orang Malaysia Rebutan Foto Bareng Jokowi - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo jadi bintang dalam konser musik Enjoy Jakarta yang berlangsung di Taman Tasik Perdana, Kuala Lumpur, Jumat (14/6) malam. Para penonton, baik warga Malaysia maupun warga Indonesia yang ada di lokasi konser saling berebut untuk berfoto bersama, atau berjabat dengan Jokowi ketika hendak ke dan meninggalkan panggung saat akan memberikan sambutan.

Dengan wajah penuh senyum, mantan wali kota Solo ini tidak menolak setiap permintaan pengunjung, hingga pihak panitia terpaksa menariknya untuk segera bergerak. "Terima kasih ya....terima kasih ya bisa datang ke acara ini," kata Jokowi setiap menerima uluran tangan pengunjung untuk bersalaman seperti dilansir situs beritajakarta.

Pergelaran musik dan budaya Enjoy Jakarta Concert merupakan bagian dari program promosi wisata Enjoy Jakarta 2013 yang digagas Disparbud DKI Jakarta 13-15 Juni 2013 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebelumnya pada Jumat pagi, Disparbud DKI Jakarta juga memfasilitasi acara bisnis forum yang mempertemukan pelaku wisata dari Jakarta dan Malaysia, bertempat di Hotel JW Marriot, Kuala Lumpur. Pada acara forum bisnis tersebut, Jokowi menyatakan sangat gembira melihat jumlah kunjungan wisatawan asal Malaysia ke Jakarta. "Wisatawan Malaysia paling banyak mengunjungi Jakarta selain dari China dan Jepang. Ini harus dipertahankan dan kalau bisa makin ditingkatkan," kata Jokowi.

sumber

0 Response to "Wow, Orang Malaysia Rebutan Foto Bareng Jokowi"

Posting Komentar