Rusli Zainal Berpesan Agar Orang Rumah Tenang dan Tabah


Rusli Zainal Berpesan Agar Orang Rumah Tenang dan Tabah dari daniel maulana
Rusli Zainal Berpesan Agar Orang Rumah Tenang dan Tabah - Kesedihan melanda orang-orang di sekitar  Rusli Zainal. Gubernur Riau ini akhirnya menginap di rutan KPK pada Jumat (14/6/2013) malam.

As, penjaga di kediaman Rusli mengaku sedih dengan ditahannya Rusli Zainal. Pasalnya, ia mengaku sangat dekat dengan keluarga sang gubernur apalagi dengan adik ipar gubernur, Joni Irwan.

"Siapa yang gak akan sedih bang, saya saja sedih, apalagi keluarga beliau," katanya.

Namun demikian, Suwardi kembali angkat bicara. Dari paparannya, keluarga Rusli Zainal cukup tenang dengan kasus yang menimpanya. Sejak pagi katanya, Joni Irwan dan anak-anaknya cukup terlihat tenang.

"Pak Gubernur dari dulu sudah mengatakan agar orang-orang di rumahnya tenang dan tabah saja," ujarnya.

Selain itu, beberapa orang anggota DPRD Riau, juga turut prihatin dengan penahanan Rusli Zainal. Seperti yang diutarakan Noviwaldy Jusman.

"Saya merasa sedih seorang tokoh Riau yang visioner harus berakhir ditahan. Kalau boleh bermohon pasti saya akan bermohon penangguhan paling tidak sampai dengan masa tugasnya berakhir," ujar ketua fraksi demokrat ini.


Menurut Mansyur, Rusli orang yang pernah digadang-gadang akan meneruskan karirnya untuk tingkat mentri negara. Tetapi, karir itu kandas di tengah jalan.

"Kita tetap berdoa, agar apa yang dialami beliau, bisa dilalui dengan tabah dan sabar. Termasuk juga istri, anak-anak serta karib kerabatnya," katanya.

sumber

0 Response to "Rusli Zainal Berpesan Agar Orang Rumah Tenang dan Tabah"

Posting Komentar