Unik, Semangka Dibelah Bergambar Wajah Monyet

Unik, Semangka Dibelah Bergambar Wajah Monyet dari daniel maulana
Unik, Semangka Dibelah Bergambar Wajah Monyet - Luluk menjelaskan, jika buah semangka tersebut dibeli dari pedagang di Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto, Senin (10/06/2013) lalu. "Saya beli Senin kemarin langsung saya belah untuk dijual karena memang saya jualan es jus," ujarnya, Jum'at (14/06/2013) tadi siang.

Setelah dibelah menjadi dua bagian, lanjut Luluk, satu bagian semangka tersebut langsung dijual, sedangkan satu bagian lagi di simpan dalam lemari pendingin. Karena anaknya sakit, selama dua hari Luluk tidak berjualan es jus sehingga semangka yang masih satu bagian masih disimpan di dalam lemari pendingin.

"Dua hari saya tidak jualan sehingga semangka masih di kulkas, rencananya mau dimakan sendiri. Ternyata setelah saya ambil tadi malam, belahan semangka itu bergambar mirip wajah monyet. Rencananya saya biarkan saja, karena sudah lama tersimpan di kulkas dan biar warga bisa melihat," ujarnya.

Dari pantauan, bagian semangka yang dibelah tersebut bergambar mirip wajah moyet. Tiga biji semangka menyerupai dua mata dan hidung, sementara belahan buah semangka di bagian atas dua mata dan hidung mirip dagu dan kening moyet.

sumber

0 Response to "Unik, Semangka Dibelah Bergambar Wajah Monyet"

Posting Komentar