Fakta-Fakta Unik Tentang Lionel Messi

Fakta-Fakta Unik Tentang Lionel Messi dari daniel maulana
Fakta-Fakta Unik Tentang Lionel Messi - Siapa yang tidak kenal Messi? semua orang pasti tahu tentang dia.Pemain yang baru berusia seperempat abad ini memang telah membuat dunia kagum kepadanya karena prestasinya dan rekor-rekornya, namun ternyata dia memiliki kehidupan yang unik di luar lapangan yaitu.
-Pada saat dia berusia 11 tahun messi pernah didiagnosis mengalami kelainan pertumbuhan dan jika tidak diberi hormon pertumbuhan mungkin sekarang tingginya hanya sekitar 140 cm.Namun dengan tubuhnya yang mungil dan kaki kirinya kini menjadi pemain yang hebat.
-Dia pernah menjadi 100 orang kandidat orang berpengaruh 2010 versi majalah Time dan dia merupakan Satu-satunya pemain bola yang masuk nominator tersebut.
-Messi memang anak yang jenius sejak kecil, ketika berumrr 11 tahun dia mendapatkan nilai 10 pelajaran matematika ipa dan bahasa spanyol dan uniknya ketika ia bermain bola pada saat kecil ia sering ditempatkan sebagai gelanndang bertahan atau sweeper oleh sang pelatih.
-Siapa sangka bahwa messi suka mendengkur saat tidur, hal itu disampaikan rekan timnya juan veron kepada wartawan saat di wawancarai kondisi terkini argentina menjelang piala dunia 2010 dan ia bercanda dengan mengatakan bahwa messi suka mendengkur saat tidur yang ia juga sekamar dengan messi.

sumber

0 Response to "Fakta-Fakta Unik Tentang Lionel Messi"

Posting Komentar