Hii... Hantu Michael Jackson Ikut Bersaksi Atas Kematiannya

Hii... Hantu Michael Jackson Ikut Bersaksi Atas Kematiannya dari daniel maulana
Hii... Hantu Michael Jackson Ikut Bersaksi Atas Kematiannya - Sungguh aneh dan di luar nalar. Setelah bertahun-tahun jadi perbincangan, Michael Jackson yang sudah meninggal empat tahun lalu tiba-tiba mampu memberi kesaksian tentang kematian. Bagaimana bisa?

Dilaporkan oleh The Sun, hantu Michael Jackson telah berbicara dari dalam kubur dan memaparkan tentang kematiannya. Dia menegaskan bahwa dia meninggal akibat kecelakaan, dan bukan karena kesalahan dokternya, Conrad Murray.
Hal itu diungkapkan oleh CEO AEG Live bernama Randy Phillips. Dia telah dihubungi oleh rekannya bernama Brenda, yang notabene dipercaya punya kekuatan supranatural.

Brenda yang tak lain adalah mantan istri musisi Lionel Richie itu dipercaya telah berhubungan dengan arwah sang legenda. Tentu saja kesaksian gaib ini bersifat menguntungkan bagi Conrad yang kini sudah terkurung dalam penjara.

Meski demikian, pengacara Michael jelas keberatan dengan kesaksian ini. Pasalnya, apa yang diungkapkan Brenda sangat tidak masuk akal dan tak bisa dibuktikan.

sumber

0 Response to "Hii... Hantu Michael Jackson Ikut Bersaksi Atas Kematiannya"

Posting Komentar