Choky Sitohang: Cantik atau Ganteng Bukan Modal Utama Jadi Artis

Choky Sitohang: Cantik atau Ganteng Bukan Modal Utama Jadi Artis dari daniel maulana
Choky Sitohang: Cantik atau Ganteng Bukan Modal Utama Jadi Artis - Choky Sitohang sudah banyak makan asam garam di dunia entertainment. Dari pengalamannya tersebut ia menilai untuk menjadi artis tidak harus berparas ganteng atau cantik. Pendek kata, tampang bukan modal utama.

"Enggak mesti. Yang terpenting mereka harus memperlihatkan talentanya," ucap pria berdarah Batak itu, Jumat, (14/6/2013), saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta.

Memiliki talenta merupakan faktor penting bagi setiap orang yang punya keinginan untuk menekuni dunia tersebut. Misalnya, tidak mungkin seorang pembawa acara tidak punya kemampuan public speaking.

Atau misalnya, tidak mungkin seseorang bisa jadi aktor atau aktris terkenal kalau tidak punya kemampuan akting yang baik di awal karirnya. Paling tidak, mengikuti proses pembentukan untuk mengasah kemampuan aktinya.

Tapi, ia tak memungkiri kelebihan fisik, dalam hal ini ganteng atau cantik, kadangkala menjadi menjadi nilai tambah bagi seseorang dalam menggeluti dunia tersebut.

"Ganteng atau cantik itu rupa. Itu jadi anugerah," tandasnya.

sumber

0 Response to "Choky Sitohang: Cantik atau Ganteng Bukan Modal Utama Jadi Artis"

Posting Komentar