Foto Masa Kecilnya, Dena Rachman: Itu Bukan Aku

Foto Masa Kecilnya, Dena Rachman: Itu Bukan Aku dari daniel maulana
Foto Masa Kecilnya, Dena Rachman: Itu Bukan Aku  - Renaldy Denada Rachman atau yang kini dikenal sebagai Dena Rachman mengklarifikasi perihal foto masa kecilnya yang tersebar di Internet. Pasalnya, foto tersebut bukan dirinya, tapi Geovanny, yang juga dikenal sebagai artis cilik. Geovanny sendiri dikenal karena berduet dengan Saskia.

“Padahal wajah aku sama Geovanny beda banget. Dia, kan, kelihatan Medan-nya, kalau aku dari Sunda,” kata Dena kala berbincang dengan Tempo di restoran TWG, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, 12 Juni 2013.

Ketika berita mengenai Dena menjadi transgender meruak, banyak yang penasaran akan sosok presenter Krucil di SCTV ini. Wajah Dena yang beredar di Internet kebanyakan wajahnya ketika dewasa dan sudah berubah menjadi wanita. Banyak yang penasaran seperti apa wujudnya ketika masih dikenal sebagai artis cilik.

"Orang masih bingung antara aku, Geovanny, sama Alfandy yang dulu di Trio Kwek Kwek. Karena memang penyanyi cilik cowok kala itu cuma kita bertiga," Dena menjelaskan.

Dena terjun ke dunia entertaimnet ketika masih duduk di sekolah dasar. Sebagai anak dari penari Acan Rachman, yang sering menjadi penari latar dari beberapa penyanyi terkenal, Dena lebih mudah untuk menjadi artis.

"Banyak teman papa di industri itu. Ada yang melihat aku punya bakat, apalagi aku anaknya enggak malu-malu, mau aja tampil. Saat itu memang penyanyi cilik lagi booming,” kata penyanyi lagu Ole-Ole dan Rukun dan Damai ini.

Dena juga pernah menjadi presenter acara Krucil (Kru Cilik) di SCTV selama dua tahun. Dia pun pernah muncul dalam film Misteri Gunung Berapi dan Karma Kala. Tidak heran jika sosok Dena kecil kurang dikenal dibandingkan Geovanny, yang lebih aktif tampil di televisi. Dena mengaku dekat dengan mantan artis cilik yang saat ini telah dewasa, seperti Dhea Ananda, Saskia, Leony, dan Alfandy.

“Aku dulu dekat sama Dhea Ananda. Aku panggil dia Kak Dhea karena memang lebih tua satu tahun. Apalagi badan dia dulu bongsor, tapi sekarang udah sama,” kata Dena tertawa.

Meski kini sudah tidak lagi berkecimpung di dunia entertainment, Dena tidak mau dibilang tak akan lagi bersentuhan dengan dunia yang membesarkan namanya itu. Lulusan master di University of Bologna, Italia, ini yakin dunia entertainment saling bersinergi.

“Aku dari dulu suka banget sama fashion. Kalau ada tawaran, aku lihat dulu kira-kira ada prospek enggak, proyeknya apa dulu. Karena aku mengerjakan sesuatu dari hati dan aku lakukan maksimal. Aku juga tipe yang pemilih,” kata Dena tersenyum.

sumber

0 Response to "Foto Masa Kecilnya, Dena Rachman: Itu Bukan Aku "

Posting Komentar