Briptu Rani bicara blak-blakan soal foto syur yang beredar

  Briptu Rani bicara blak-blakan soal foto syur yang beredar dari daniel maulana

Briptu Rani bicara blak-blakan soal foto syur yang beredar - Polwan cantik Briptu Rani mulai berani berbicara soal kasus yang menjeratnya. Dia mengaku sedang menjalani perawatan di Jakarta, bukan menghilang. Briptu Rani merasa syok foto-foto yang disebut mirip dirinya bisa beredar. Dia membela diri, menurutnya foto itu bukan foto dirinya.

"Aku syok banget kenapa foto itu tiba-tiba muncul. Keluarga juga syok," kata Briptu Rani saat berbincang dengan merdeka.com, Kamis (13/6).

Menurut Rani, foto itu hasil rekayasa. Dia mengaku tidak pernah berpose vulgar seperti itu.

"Saya lagi cari tahu bagaimana foto itu diupload. Saya tidak pernah sebar foto itu," katanya sedih.

Foto-foto itu juga menyebar melalui jejaring sosial. Dalam foto itu tampak seorang wanita berpakaian dalam berwarna putih.

Keluarga Briptu Rani sebelumnya sudah memastikan foto seorang perempuan yang mengenakan pakaian dalam itu bukan murni perbuatan putrinya.

"Yang saya tahu anak saya tidak mungkin melakukan perbuatan itu. Bohongan itu," kata Ibunda Rani, Raya Boru Situmeang, kepada merdeka.com, di kediamannya, di bilangan Pasanggrahan, Ujung Berung, Bandung, Sabtu (25/5).

Seperti diketahui, pasca vonis hukuman khusus selama 21 hari dalam sidang kode etik di Polres Mojokerto pada 16 Januari lalu, karena desersi (tidak masuk tanpa izin), Briptu Rani tiba-tiba menghilang. Sampai akhirnya pada 25 April, pihak kepolisian menetapkan ibu satu anak itu sebagai DPO alias buron.

sumber 

0 Response to " Briptu Rani bicara blak-blakan soal foto syur yang beredar"

Posting Komentar