Dipenjara gara-gara posting foto bareng ‘Alien’

Dipenjara gara-gara posting foto bareng ‘Alien’ dari daniel maulana
Dipenjara gara-gara posting foto bareng ‘Alien’ - Seorang petani Cina telah dipenjara setelah memposting foto-foto dirinya berpose dengan ‘alien’. Ia mengaku telah disengat listrik setelah UFO mendarat di ladangnya. Situs harian ChinaDaily, Jumat (14/6/2013) melansir petani bernama Li itu telah juga mengaku masak makanan dengan UFO.

Li mengaku telah melihat formasi UFO berdengung di langit malam di sepanjang sungai Kuning di kota Binzhou Provinsi Shangdong. Foto Li, yang berdiri di samping kotak yang menampakkan makhluk luar angkasa yang terbuat dari karet, memicu hiruk-pikuk spekulasi di situs jejaring sosial di China, lapor ChinaDaily.

Tapi setelah menghabiskan lima hari dalam tahanan polisi, ia mengaku telah merekayasa cerita. Setelah diinterogasi polisi, Li mengubah kisah pertemuannya dengan UFO. Ia tidak lagi menyebutkan pertemuan, tapi menduga benda yang di dalam kotak itu dari UFO.

Meski dia menolak untuk mengakui bahwa boneka karet itu palsu. Li mengklaim telah membeli ‘tubuh’ alien itu dari sebuah desa dan memutuskan untuk menyimpannya di kotak freezer. Ketika polisi menemukan file di komputer yang memberikan bukti lebih lanjut dari penipuan, Li baru mengaku berbohong.

sumber

0 Response to "Dipenjara gara-gara posting foto bareng ‘Alien’"

Posting Komentar