"XLangkah Lebih Maju" Balajar Dan Membawa Orang Berinternet

Hemmmmmmzz... Teringat dulu ya waktu saya baru tau internet, awal nya sih saya kenal internet waktu kelas 2 SMP ( tahun 2009) waktu itu saya pake HP Nokia 6670,dan menggunakan sim card XL karena disini Lagi Ngetren kartu XL dari dulu hingga sekarang,waktu itu juga saya masih bingung menggunakan internet dengan browser hp (saat itu tidak tau yang nama nya opera mini baik ,opmin handler dan opmin modif yang bisa secepat kilat) awal nya sih saya ingin XLalu download Foto Kegemaran saya yaitu Frank Lampard tapi saya sangat bingung cara Mengunakan browser dan cara download nya (Maklum lah aku kan orang kampung hehehe )Tapi saya terus XLalu belajar,mencari dan menanyakan pada orang yang bisa internet,Pas suatu waktu eehh ternyata aku bisa masuk kehalaman utama Google dan aku tulis tuh apa yang saya cari dan akhirnya ketemu juga terus aku download dech,hehee...waktu itu saya sangat seneng banget dan saat itu juga saya XLalu download Gambar,Tema,Game dan video yang saya sukai,saya XLalu berharap untuk XLangkah lebih maju di internet .
setelah satu tahun saya sering download dan merasa jenuh dengan dunia internet dan saya berhenti untuk tidak internetan paling kalau ada tugas sekolah saya sering cari di internet..
Pas suatu hari ketika media televisi menggembor-gemborkan kasus video Ariel dan Luna maya,dan saat itu juga banyak juga berita-berita yang menyorot warung internet atau warnet karena ramai pengunjung akibat video itu banyak orang yang pergi ke warnet,hehee waktu itu juga saya ingin ikut-ikutan pergi ke warnet,tapi waktu itu saya bingung campur takut pergi ke warnet karena kata temen saya sering ada rajia ke warnet,yaudah saya batalkan aja rencana ingin pergi ke warnet itu.
Ketika sampai suatu saat masalah kasus video itu sudah berhenti dan ga ada berita lagi,waktu itu saya niatkan pergi ke warnet sama teman saya berdua untuk membuat facebook waktu itu 17 Agustus 2010 sesudah sampai di warnet saya suruh buatkan akun facebook ke yang jaga warnet dan Facebook saya udah di pertemankan dengan temen saya yang ikut ke warnet,waktu itu juga saya sangat bingung ngegunain nya,saya hanya bisa chatting ber 2 aja bareng teman saya,saya saling ledek di chatting tapi seru juga, ketika suatu hari setelah saya 1 bulan menggunakan facebook saya berniatkan membuat akun facebook buat teman saya soal nya di kampung saya hanya ada 3 orang yang punya facebook di antara nya saya,kakak saya dan teman saya,selesai membuatkan facebook seorang teman saya,1 minggu kemudian banyak teman saya yang ingin di buatkan facebook ,tapi saya oke-oke aja saya tidak memungut biaya sepeser pun alias Gratis (waktu itu saya membuatkan nya lewat Hp 6600),karena waktu itu saya pake kartu XL 1 hari aja cukup 1000 Rupiah sepuas nya seharian,karena menurut saya mengajak teman saya Mempunyai Facebook,saya udah XLangkah Lebih Maju untuk membawa orang di kampung saya agak sedikit Gaul, dan Pas kemarin saya kelas 2 SMA kakak saya Membeli PC dan modem nya (Modem nya sih Cuma Hape ZTE) dengan alasan untuk kebutuhan konter kakak saya, sekarang saya sepulang sekolah langsung jaga konter,saya sering facebookan lewat PC dan  sering mengerjakan PR sekolah Di komputer.
Dan sekarang semakin banyak teman saya yang ingin membuat facebook tapi sekarang saya pungut biaya 2 Ribu per akun heheee...sekalian bisnis kecil-kecilan,lumayan kan buat jajan sekolah sampai sekaran hampir 90 % anak sekolah SMP dan SMA di kampung saya sudah mempunyai Facebook dan  saya Merasa XLalngkah Lebih Maju dari dunia facebook .
Pas suatu hari saya di suruh ngerjain tugas Menulis artikel di Halaman nya Blog Guru saya Bu Dewi Sudjia,sesudah saya ngerjain tugas itu saya ingin membuat Blog kaya Blog Bu sudjia dan saya langsung membuat nya blog wordpress dan sudah jadilah blog itu, tapi saya XLalu berpikir untuk bisa mempunyai Blog Mirip Guru saya (karena banyak pengunjung nya).
Setelah saya 1 Bulan mempunyai Blog Wordpress karena saya jenuh dengan tampilan wordpress yang kurang menarik, 1 bulan yang lalu saya niatkan membuat Blog dari Blogspot waktu itu saya otak-atik Blogspot dan saya Xlalu Mencari cara mempercantik Blog dan cara menggunakan nya di Google, sampai sekarang ini saya bisa membuat blog dari Blogspot dan pernah ada satu orang teman saya yang ingin di buatkan Blog,Mudah-mudahan banyak temen saya yang mempunyai Blog, seperti awalnya Facebook,
Menurut saya internet sangat berguna bagi saya dan khusus nya masyarakat Indonesia Agar XLangkah Lebih Maju,sekarang saya selalu bermimpi setelah saya Lulus SMA nanti saya ingin melanjutkan kuliah kejurusan Internet Dan Informatika dan sekarang saya ingin XLangkah Lebih Maju dan Memperdalam Dunia Internet Dan komputer.


Ayo Kawan Penerus Bangsa, Kita XLangkah Lebih Maju.

INDONESIA BISAAAAAAA.............

Ini Ceritaku !
Apa Cerita Mu ?


-Daniel Maulana-

#XLangkah Lebih maju

0 Response to ""XLangkah Lebih Maju" Balajar Dan Membawa Orang Berinternet"

Posting Komentar