Cara Cek Nomor HP Jika Kita Lupa

Kali ni saya akan share bagaimana cara mengetahui nomer hp yang kita lupa?
ada cara nya untuk mengetahui nomor HP sendiri. Tinggal ketikkan aja kode di bawah untuk melihat nomor pribadi HP sobat. List kode yang saya berikan di bawah yang saya dapatkan untuk beberapa operator. Jadi silahkan masukan kode sesuai operator kartu perdana kamu. Berikut list kode untuk mengecek nomor hp sendiri.
Kode Cek Nomor HP Sendiri
Operator Telkomsel
Operator XL
Operator Indosat
Operator Axis
Operator Tri
Ketik *808# lalu tekan Ok/Yes
Ketik *123*22*1*1*# lalu tekan Ok/Yes
Ketik *777*8# lalu tekan Ok/Yes
Ketik *2# lalu tekan Ok/Yes
Ketik *998# lalu tekan Ok/Yes
Untuk nomor perdana FLEXI, ESIA, StarOne, SMART dan FREN
Pasang simcard di ponsel Nokia, lalu ketik : *3001#kode pengaman# .
Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai keluar Menu, pilih NAM1 kemudian geser kebawah pilih “Own number (MDN)“.

6 Responses to "Cara Cek Nomor HP Jika Kita Lupa"

  1. tengkyu Gan pengetahuannya..
    saya kadang blom terlalu hafal no yang baru dibeli
    hehehe

    BalasHapus
  2. info bagus mas, kalo beli simcard baru biasa lupa dengan nomornya

    BalasHapus
  3. @pelancongnekadhahahaa...tapi lain kali sob klo beli kartu baru,tempelan nomer di kartu perdana nya tempelin ja di belakang batrei handphone nya,saya juga dulu gitu,hehe...

    BalasHapus