Pasang Widget SMS Gratis tanpa Iklan


Bagaimana sich cara Memasang widget SMS gratis ? di sini saya akan membagikan pengalaman saya bagaimana cara memasang widget SMS,walaupun di blog lain sudah banyak menerangkan memasang widget SMS gratis.
Widget ini sangat berguna sekali bagi masyarakat yang ingin sms gratis,tapi disini sms gratis bukan berarti gratis segala nya,karena harus menggunakan biaya internet kelebihan Widget sms ini adalah tidak muncul iklan di bawah widget, selain itu kelebihan lainnya adalah bentuknya bisa kita sesuaikan dengan selera kita (warna border), dengan bentuk yang lucu dan profresional. dan yang paling penting adalah proses pengiriman pesan (sms) -nya lebih cepat. Tapi ada satu kekurangan dari gedget ini, sama seperti pendahulunya yaitu tidak bisa menerima atau membaca pesan balasan.
Langsung aja kita lihat bagaimana cara pasangnya di blog :

1.Login ke Blogger
2. Pilih Rancangan/Tata letak
3. Tambah Widget Baru

4. Pilih Edit HTML/Javascript
5. Copy Kode di bawah ini dan kemudian Pastekan :

<center><div><iframe src="http://s1.gxrg.org/home/index.php?w=yes"marginheight="2" marginwidth="2" allowtransparency="yes" style="border: 2px solid rgb(255, 255, 255);" frameborder="0" height="300"scrolling="no" width="210"></iframe></div><small><a href="http://asksalman19.blogspot.com/2010/06/pasang-widget-dafar-isi-scrool-ajaib.html" style="font-size:10px;font-family:verdana;color:#000;margin:2px 4px;margin-top:0;">Instal widget a site</a><script type="text/javascript" src="
http://daniel-maulana.blogspot.com/" /></script></small></center>
Catatan:
1. Jika anda sudah menginstalnya dan ingin mengilangkan tampilan kata personal box | bantuan harap segera setting ulang kode height="300" sesuaikan menjadi height="285" sehingga tampilannya lebih profesional.
2. Lihat 2px solid rgb(255, 255, 255)
kererangan : 2px solid adalah ketebalan garis
rgb(255, 255, 255) adalah angka kode warna untuk meilihat kode warna klik disini

1 Response to "Pasang Widget SMS Gratis tanpa Iklan"