Kompetisi Labu Terberat Di Dunia

Kompetisi Labu Terberat Di Dunia dari daniel maulana
Kompetisi Labu Terberat Di Dunia - Sebuah organisasi bernama the Half Moon bay di Amerika Serikat (AS)dikabarkan akan memberikan hadiah sebesar USD25 ribu atau sekira Rp233 juta (Rp9.333 per USD) kepada orang yang dapat merawat sebuah labu hingga mencapai bobot 1 ton yang nantinya akan dinobatkan sebagai lagu terberat di dunia.

Sudah ada banyak orang yang mengikuti kontes tersebut dan ada beberapa labu yang telah dinyatakan lolos seleksi untuk mengikuti kompetisi labu the Half Moon bay di California. Pada tanggal 8 Oktober mendatang, pemenangnya baru aka ditentukan jika salah satu labu mereka mencapai beratrata-rata 907 kilogram.

Hingga saat ini pemecah rekor dunia merawat sebuah labu hingga mencapai bobot 824 kilogram masih berada di tangan Jim dan Kelsey Bryson yang berasal dari Wellington, Ontario.

“Hanya masalah waktu saja untuk melihat sebuah labu dengan bobot hampir mendekati 1 ton. Sangat menarik bagi kami untuk menyaksikan kesempatam monumental ini. Ini adalah sebuah kesempatan yang luar biasa,” ujar Cameron Palmer, Ketua Kontes the Half Moon Bay.

sumber

0 Response to "Kompetisi Labu Terberat Di Dunia"

Posting Komentar