Wow, Sepeda ini Dapat Terbang !

Wow, Sepeda ini Dapat Terbang ! dari daniel maulana
Wow, Sepeda ini Dapat Terbang ! - Duo penggila penerbangan, John Foden, 37, dan Yannick Read, 42, telah merancang sebuah sepeda roda dua yang dapat mengangkasa. XploreAir Paravelo, begitulah nama sepeda terbang tersebut. Duo Foden dan Read berkebangsaan Inggris ini mengklaim ini adalah sepeda terbang pertama di dunia.

"Kami bermukim di Kingston-upon-Thames, di pinggiran London. Dua menit berjalan kaki dari tempat kelahiran kami terdapat Sopwith Aviation Company, sebuah perusahaan pesawat terbang Inggris yang memproduksi Camel Sopwith untuk Royal Air Force dalam Perang Dunia I. Kami menghabiskan masa kecil dengan bersepeda dan bermimpi tentang penerbangan." kata Foden dan Read.

"Wright bersaudara (penemu pesawat terbang) adalah mantan mekanik sepeda sehingga tak heran tercipta relasi nyata antara bersepeda dan kelahiran penerbangan yang kini diadopsi kembali pada Paravelo, karya kami" pungkas John Foden.

Jika diamati, sepeda terbang ini  tampak seperti sepeda konvensional yang terhubung ke sebuah trailer berbahan ringan yang terkoneksi dengan sebuah kipas raksasa, bahan bakar untuk mesin dan sayap fleksibel. Sedangkan badan pesawat dan sepeda terbuat dari aluminium yang biasa digunakan untuk pesawat.

Sepeda dapat dilepaskan dari trailer untuk digunakan sebagai transportasi umum layaknnya sepeda. Jika ingin diterbangkan, sepeda dan trailer diikat bersama-sama, sayap akan terbentang dan starter elektrik akan membakar tenaga sebesar 249cc. Kekuatan dikendalikan seperti layaknya paralayang konvensional. kipas bertenaga konvensional.

Agar dapat sukses melayang Paravelo membutuhkan lahan yang mebentang panjang pada sebuah tanah terbuka dan bebas dari gangguan untuk lepas landas. Setelah mengudara, dapat bertahan selama tiga jam. ekuatan dikendalikan seperrti layaknya paraglider konvensiona. kipas bertenaga konvensional.

Foden dan Baca berharap Paravelo seharga $16,000 atau sekitar 160 juta rupiah ini akan menarik penggemar penerbangan perkotaan dan juga berguna bagi pekerja  patroli perbatasan."

sumber

0 Response to "Wow, Sepeda ini Dapat Terbang !"

Posting Komentar