Rumah Vita "KDI" Digerebek Warga

Rumah Vita "KDI" Digerebek Warga dari daniel maulana
Rumah Vita "KDI" Digerebek Warga - Lokasi pembangunan rumah mewah milik Vita “KDI” digerebek warga Nganjuk, Jawa Timur, Jumat, 14 Juni sore.

Puluhan warga dengan didampingi aparat kelurahan menggerebek lokasi pembangunan rumah Vita di Kelurahan Kramat, Nganjuk, Jawa Timur. Namun penggerebekan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan pernikahan Vita dengan Bupati Kotawaringin Timur. Melainkan, karena keluarga penyanyi dangdut ini dengan seenaknya memindahkan saluran air milik umum ke dalam pekarangan rumahnya.

Bukan hanya dipindahkan, saluran air tersebut juga dibuat lebih kecil dari ukuran norma. Warga pun khawatir jika ulah keluarga Vita ini, akan membuat saluran air mereka menjadi tidak lancar bahkan mampet.

Selain itu, warga juga khawatir jika daerah mereka akan banjir. Pasalnya, kawasan rumah Vita ini memang dikenal sebagai daerah langganan banjir.

Dalam penggerebekan ini, sejumlah aparat kepolisian juga didatangkan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sekadar informasi, pasca menikah dengan Bupati Kotawaringin Timur, Vita mendadak menjadi orang kaya raya. Selain membeli rumah mewah seharga miliaran rupiah, Vita juga sedang membangun rumah di Kelurahan Kramat

sumber

0 Response to "Rumah Vita "KDI" Digerebek Warga"

Posting Komentar