Marquez Anggap Sulit Sirkuit Catalunya

Marquez Anggap Sulit Sirkuit Catalunya dari daniel maulana
Marquez Anggap Sulit Sirkuit Catalunya - Meski beberapa hari lalu menyatakan bakal tampil maksimal di GP Catalunya, Marc Marquez justru melontarkan komentar sebaliknya usai menjalani sesi kualifikasi, Sabtu 15 Juni 2013 waktu setempat. Kali ini, pembalap dari tim Repsol Honda itu mengaku kesulitan menjajal sirkuit Catalunya. Alhasil, ia hanya bisa merebut posisi keenam saat memulai balapan hari ini.

"Saya sudah mengatakan pada Kamis kemarin, sirkuit ini sangat sulit. Semua pembalap telah melakukan banyak tes di sini. Seperti sirkuit Mugello Italia, di sini benar-benar memiliki lintasan yang sulit," ucapnya.

"Di pagi hari saya merasa lebih nyaman. Suhu di lintasan pada pagi hari lebih rendah dibanding sore hari. Ketika suhu meningkat tajam, kami mulai memiliki banyak masalah. Meski demikian, saya berpikir kami akan tetap berusaha melakukan pekerjaan sebaik mungkin," tambahnya.

Pada balapan sebelumnya di sirkuit Mugello Italia, Marquez terjatuh di lap pertama. Karenanya ia janji akan bisa memperbaiki penampilan pada balapan di sesi keenam musim ini.

"Kami akan mencoba sesuatu agar tak lagi keluar saat tikungan. Ban akan bekerja lebih keras dan ini bakal menjadi pertarungan yang baik dari awal sampai akhir," tegasnya.

Sementara Marquez tercecer di posisi enam, rekan setimnya, Dani Pedrosa justru melaju mulus saat kualifikasi. Pedrosa sukses menjadi yang tercepat usai mencatatkan waktu 1 menit 40.893 detik. Sedangkan Marquez, dirinya hanya mampu meraih waktu tempuh 1 menit 41.842 detik.

sumber

0 Response to "Marquez Anggap Sulit Sirkuit Catalunya"

Posting Komentar