Dengan Kacamata Ini, Kamu Akan Terlihat Bodoh

Dengan Kacamata Ini, Kamu Akan Terlihat Bodoh dari daniel maulana
Dengan Kacamata Ini, Kamu Akan Terlihat Bodoh - Agan2 pasti udah tahu kan tentang teknologi kacamata 3D saat ini kan ?. Nah, kacamata berikut ini sama sekali tidak bisa dibandingkan dengan kacamata 3D tadi. Tidak ada teknologi canggih sama sekali dalam kacamata ini, hanya kacamata biasa saja. Bahkan kacamata ini akan membuat kita terlihat “bodoh” apabila kita mengenakannya . Tapi yang menjadikan kacamata ini begitu berguna adalah karena kacamata ini membuat kita dapat menatap Gorilla dengan aman.

Pada tanggal 18 Mei lalu, seekor Gorilla berhasil lolos dari kebun binatang di Rotterdam. Namun walaupun di luar kandang, Gorilla jinak ini tidak melukai siapapun, kecuali orang yang menatapnya. Bahkan seorang wanita mengalami cedera karena serangan Gorilla tersebut setelah ia menatap Gorilla tadi langsung ke matanya.

Untuk mengantisipasi agar hal di atas tidak terjadi lagi, perusaan asuransi kebun binatang tadi menawarkan solusi dengan cara membagikan kacamata khusus kepada para pengunjung. Dengan menggunakan kacamata ini, kita akan dapat menatap Gorilla tanpa harus menyinggung perasaannya, sebab Gorilla tersebut akan mengira kita sedang melihat ke tempat lain

sumber

0 Response to "Dengan Kacamata Ini, Kamu Akan Terlihat Bodoh"

Posting Komentar