Cara Mudah Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog

Cara Mudah Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog dari daniel maulana
Cara Mudah Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog - Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog - Banyak cara untuk meningkatkan jumalah pengunjung ke blog anda. Ingin yang lebih gampang dan woow maka anda bisa maka tentu anda harus merogoh kocek anda dalam-dalam juga. Tapi tenang, ada kok yang gratisan namun anda harus menyiapkan tenaga ekstra tentunya. Ok, ane gak punya uang gan, gimana tuh cara yang gratis?

Berikut adalah cara gratis meningkatkan jumlah pengunjung blog:

Pertamax: Segera daftarkan situs/blog anda ke search engine terkenal seperti google, yahoo dan bing.

Cara ini akan sangan bagus untuk mendapatkan pengunjung jika anda mengkombinasikannya dengan teknik seo yang tepat. Inilah yang menjadi sumber pengunjung utama mayoritas blog/situs di internet.

Keduax: Blog direcory

Apa itu blog directory? Blog directory merupakan situs yang memungkinkan anda menaruh dan mempromosikan blog anda disitu dan disusun rapi sesuai niche blog.

Ketigax: Buatlah posting yang menarik dan berkualitas dan update secara berkala

Ya, tentunya dengan membuat konten yang berkualitas akan membuat para pengunjung betah dan akan terus datang lagi ke blog anda. Buat apa posting banyak-banyak namun hanya akan dilewatkan begitu saja oleh pengunjung.

Terakhirx: Social bookmark

Social bookmark lokal seperti lintas.me dan infogue.com merupakan media yang bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Cara ini akan ampuh jika anda mempunyai judul artikel yang menarik untuk di click oleh para pengunjung situs social bookmark tersebut.

Ok itu saja yang saya tau, semoga artikel Cara mudah meningkatkan jumlah pengunjung blog ini bermanfaat buat kemajuan blog anda

sumber

0 Response to "Cara Mudah Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog"

Posting Komentar