Capres ‘Miskin’ Dilarang Mendaftar! Indonesia Butuh Pemimpin ‘Tajir’

Capres ‘Miskin’ Dilarang Mendaftar! Indonesia Butuh Pemimpin ‘Tajir’  dari daniel maulana
Capres ‘Miskin’ Dilarang Mendaftar! Indonesia Butuh Pemimpin ‘Tajir’  - Mulai sekarang biarlah rakyat ini menjadi rakyat matre dibandingkan harus menjadi pengemis yang merangkak di kaki para penguasa di negeri ini. Rakyat sudah mulai cerdas dan sedikitnya dewasa dalam demokrasi yang kita sendiri masih mencari hakikat demokrasi itu seperti apa? Dan belum tentu para elit politik mampu juga mengikhtisarkan demorasi sejati itu seperti apa?! Tetapi cukuplah menjadi refrensi dan harus kita tanamkan dari sekarang, “ INDONESIA BUTUH PRESIDEN TAJIR’ biar dia mampu memanjakan rakyat tanpa harus merampok uang rakyat. Toh, meraka sendiri sudah memiliki kemapanan untuk menghidupkan keluarga dan sanak keluarga lainnya. Tanpa harus mengambil anggaran negara demi ‘dapurnya ngebul’.

Rakyat harus pintar! Bahwa mencari pemimpin itu bukan hanya bermodalkan wajah yang selalu muncul di layar televisi, mencari-cari celah untuk ‘jual diri’ tetapi rakyat butuh pemimpin yang justru media dengan ikhlas membesarkan namanya, tanpa dipungut biaya ‘sepeser’ pun. Pemimpin yang selalu mengemis ‘promosi’ di Billboard besar di pinggir jalan protokol, penjabaran visi dan misi di layar kaca, tanpa tahu WAJAH ASLI-nya seperti apa?!!! Kenapa memilih jadi presiden kalo GILA PENCITRAAAN di layar TV, bukan sekalian jadi artis aja?! Yang pinter bermain peran.

Hati-Hati dengan calon presiden yang BANYAK HUTANG!!! Karena ketika dia menjabat nantinya, dia akan terlihat ‘GILA PROYEK!’ demi menutupi hutang-hutangnya dan demi SYAHWAT KEKUASAAN yang ia kuasai. Bahaaayaaanyaaa!!!! Dia akan lebih buas dari seokor BUYA yang KELAPARAN. Tetapi carilah pemimpin yang dia tidak KOLEPS atau bangkrut dengan usahanya. Dan justru dengan usaha yang ia miliki mampu mempekerjakan ribuan tenaga kerja serta mampu menciptakan lapangan kerja sendiri. Bukan presiden yang mencari-cari kerjaan, kalo menemukan kandidat presiden yang seperti ini, tolong bisikin di telinganya,’ Bapak pantasnya jadi ketua RT atau RW’

Rakyat hanya butuh presiden yang bukan hanya menang dengan iklan dan promosinya yang segede ‘alaihim gambreng’ dan seolah-olah mencitrakan diri sebagai ‘orang yang dekat dengan rakyat’ Pedeeee gelaaaaaaaa!!!! Dan rakyat butuh presiden tajir, agar dengan harta yang ia miliki mampu menghidupkan bisnis dan keluarganya tanpa harus MENCURI SUBSIDI RAKYAT.

sumber

0 Response to "Capres ‘Miskin’ Dilarang Mendaftar! Indonesia Butuh Pemimpin ‘Tajir’ "

Posting Komentar