Arti Mimpi Meninggal Yang Pernah Gw Alami

Arti Mimpi Meninggal Yang Pernah Gw Alami dari daniel maulana
Arti Mimpi Meninggal Yang Pernah Gw Alami - Banyak banget yang ga percaya sama arti mimpi meninggal. Sebagian menganggapnya cuma mitos, sebagian lagi pernah mengalaminya lho. Contohnya gw sendiri. Setelah nyokap meninggal, gw beberapa kali mimpi ngeliat nyokap. Trus karena penasaran, gw tanya ke bokap dan dia bilang kalo arti mimpi ngeliat orang meninggal berarti gw akan dapet berita baik. Jelas gw ga percaya. Sampe akhirnya beberapa minggu kemudian, gw diterima kerja! Hahaha aneh sih. Tapi gw keinget hal itu setelah beberapa bulan kemudian.
Kalo yang belum kejadian, pas gw mimpi abang gw meninggal. Mitosnya sih bilang kalo arti mimpi ngeliat teman atau keluarga meninggal, orang itu akan panjang umur. Well, believe it or not. Tapi gw sih ngarep banget bisa mimpi menggali kuburan. Soalnya, artinya gw bisa punya rumah di kota impian! Hahaha. Yang paling gw hindari adalah mimpi ngeliat orang meninggalnya berkali-kali tapi yang ditinggalin cuma nangis biasa aja, ga pake jerit-jerit histeris. Karena arti mimpi meninggal yang kayak gitu, keluarganya justru merasa senang, ga ada sedih sama sekali. Wah itu orang dikutuk banget kali ya sama keluarganya.
Kalo difilm-film, orang yang ga nyadar kalo dia udah meninggal, berarti kan dia roh gentayangan. Kalo lo mimpi ada di liang kubur tapi lo ga nyadar kalo lo mati, wah itu gawat tuh! Ternyata arti mimpi meninggal yang satu ini, lo akan dapet masalah besar.

Sejauh mana arti mimpi tentang meninggal bisa dibuktikan. Kalo gw sih udah ngalamin, kalo lo?

sumber

0 Response to "Arti Mimpi Meninggal Yang Pernah Gw Alami"

Posting Komentar