5 Tips Menghilangkan Bau Mulut

5 Tips Menghilangkan Bau Mulut dari daniel maulana
5 Tips Menghilangkan Bau Mulut - Menghilangkan bau mulut yang tidak sedap merupakan kewajiban bagi setiap orang yang punya masalah dengan bau mulut sebab bau mulut bisa membuat kamu tidak percaya diri karena orang akan menghindar dari kamu ketika kamu sedang berbicara. Nah bagi kamu yang punya masalah dengan bau mulut ada baiknya kamu mengikuti sedikit tips untuk menghilangkan bau mulut, nah mau tahu apa saja tipsnya simak berikut ini:
1. Gosok gigi Rajin rajin gosok gigi untuk menghilangkan bau mulut sebab mulut yang bersih pastinya tidak akan menimbulkan bau yang tidak sedap, setidaknya selama satu hari gosok gigi sebanyak 2 kali.
 2. Jangan minum soda Tahukah kamu dibalik enaknya minuman soda ternyata bisa membuat mulut kamu menjadi bau, tidak mau punya mulut bau sebaiknya jangan minum soda dan perbanyak minum air putih. baca juga: Cara Menghilangkan Bau Mulut
 3. Herba Ada banyak tanaman herba yang dapat menghilangkan bau mulut seperti kayu manis, peterseli, sampai ketumbar. Meskipun rasanya kurang enak, namun semuanya mampu memperbaiki bau mulut.
 4. Alkohol Bagi kamu yang suka minum Alkohol sudah pasti kamu memiliki mulut yang bau, nah untuk menghilangkannya caranya kamu harus berhenti konsumsi Alkohol. 5. Dokter gigi Sudah mengikuti berbagai tips namun masih saja mulut bau ada baiknya kamu pergi ke dokter gigi untuk berkonsultas, siapa tahu ada masalah lain di mulut kamu. Nah itulah sedikit tips untuk menghilangkan bau mulut.

sumber

0 Response to "5 Tips Menghilangkan Bau Mulut "

Posting Komentar