Cara mengobati penyakit Maag dengan tepung kanji

Penyakit maag atau radang lambung adalah penyakit yang menyerang lambung kita, dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung kita yang menyebabkan sakit mulas, dan perih pada perut.

makan tidak teratur
mengonsumsi obat-obatan tertentu
mengonsumsi alkohol
terdapat mikroorganisme yang merugikan atau
sebab-sebab lainnya seperti faktor keturunan.

Sekarang saya akan jelas kan bagaimana mengobati sakit maag dengan cara tradisional dan lumayan cukup manjur

1.Ambil tepung kanji kurang lebih 1 ons
2.Terus tepung kanji tersebut di Sangrai (digoreng tanpa minyak) sampai agak kekuning-kuningan
3.sudah itu tepung kanji yang telah di sangrai tadi diambil 2 sendok tiap hari untuk dicampur dengan setengah gelas air panas
4.Biarkan campuran 2 sendok tepung kanji yang telah di sangrai dengan air panas itu agak sedikit dingin setelah itu langsung di minum
5.Lakukan cara ini tiap hari selama satu minggu dan sampai anda merasa maag anda berkurang atau hilang
6.Jangan lupa berdoa kepada ALLAH SWT untuk meminta kesembuhan maag anda .

29 Responses to "Cara mengobati penyakit Maag dengan tepung kanji"

  1. Weit... aku malah baru tahu ni...
    Nice info sob....

    BalasHapus
  2. saki maag memang tidak mengenakkan, perut kita terasa "beugah"....
    trims sob infonya...!

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah... sampe sekarang gak pernah kena maag... tapi kata orang2 tua klo kalian kena maag mudah koq pengobatan-nya setiap pagi makan aja ubi jalar yang di goreng pasti cepet sembuh :D

    BalasHapus
  4. Kayaknya perlu dipraktekan, kebetulan saya kena maag jg.
    Kunjungan siang, sekalian ijin tukeran link-nya sobat...

    BalasHapus
  5. puasa juga bisa membantu loh..

    BalasHapus
  6. Baru semalem adik kandung ane dibawa ke IGD gara2 maag ini.
    Bisa di amalkan nih ilmunya. insyaAllah.

    BalasHapus
  7. @yunie klo sakit mah proses penyembuhan nya agak lama,oke mba mkasih tips nya !

    BalasHapus
  8. @noerdblogok semoga cepet sembuh dan semoga bermanfaat,link nya udah nempel gan :-D

    BalasHapus
  9. @riezia betul banget,
    salam persahbatan ia sob !

    BalasHapus
  10. @irfan handiowh,,semoga cepet sembuh ja ya sob adik nya, tapi klo sudah kronis,susah ngobatin nya .......
    jadi kita harus jaga kesehatan kita !


    okee gan makasih dah mampir.....

    BalasHapus
  11. Wah,,baru taw ini..terima kasih infonya :)

    salam persahabatan


    disave.wp.com

    BalasHapus
  12. tepung kanji ternyata juga bisa mengatasi maag.
    kalau berhadapan dgn maag sudah tau senjatanya nih :D

    BalasHapus
  13. paling jengkel kalo mau kena magg..
    pasti awalnya perut kembung..
    saya biasanya dah siapin antasida doen
    kalo abis, saya minum air hangat campur gula aja
    langsung hilang dah

    btw, tips nya mantap juga..

    BalasHapus
  14. tepung kanji bisa to untuk pengobatan sakit maag, bisa dicoba nih...
    thanks for info

    BalasHapus
  15. pelancong :wahhh boleh di coba juga info nya ,

    BalasHapus
  16. halaman putih : oke moga Berhasil

    BalasHapus
  17. waw tips pengobatan yg menarik dan mudah. tks sudah berbagi ditunggu kunjungan baliknya.

    BalasHapus
  18. memang bnyk alternatif lain dlm pengobatan suatu penyakit. lebih aman yg aman dikonsumsi dan tdk menimbulak efek samping. tks for share.

    BalasHapus
  19. gak mau lagi deh sakit seperti ini,
    cz rasanya benar2 menyakitkan.

    BalasHapus
  20. @cara ampuh mengobati epilepsi: yupz... masama..
    mksih ya dah mampir disini,smoga bermanfaat :D

    BalasHapus
  21. @Obat Tradisional Lupus:oke msama, thanks dah dh berkunjung semoga artikel nya bermanfaat.

    BalasHapus
  22. @Cream Artis: iya ,, saya juga pernah ngalamain penyakit ini,, sakit nya ga ketahan... :p

    BalasHapus
  23. Nambah info: solusi maag herbal murah minum LOTUS ROOT STARCH (TEPUNG TERATAI/LOTUS) banyak yang cocok gan

    BalasHapus
  24. trmksh smg bermanfaat gan..

    http://www.ramuanku.com/products.php?cid=21

    BalasHapus