Antara Hobi Dalam kehidupan ku


Ini adalah hobi dan kehidupan ku dalam bermain sepakbola yang berposisi menjadi penjaga gawang.
penjaga gawang atau sering di sebut kiper adalah salah sau posisi sentral dalam permainan sepakbola 90 % pertahanan tim ada di seorang penjaga gawang,walaupun saya menjadi seorang penjaga gawang abal-abal kampung dan sekolahan saya tetapi saya ingin lebih jauh memperdalam hobi yang satu ini,
kenapa saya ingin menjadi seorang kiper?
  karena seorang kiper ada dalam kehidupan saya di antara nya :


1.Tantangan

Hal yang satu ini banyak di cari orang dan saya salah satu nya,dalam menjadi seorang penjaga gawang kita akan di hadapi tantanganyang sangat keras yang harus kita lewati,misalnya, kita harus menjatuhkan diri,berlari bahkan beradu fisik,tak terkecuali kehidupan, kehidupan juga akan banyak tantangan yang harus di lewati,dalam kehidupan akan banyak masalah yang datang dan kita harus berkorban untuk menghadapi tantangan ini.

 2.Konsentrasi

Penjaga gawang harus berkonsentrasi menjaga dan menghindari kebobolan,begitu pun hidup.
konsentrasi sangat lah penting karena konsentarsi akan berguna bagi kehidupan kita misal nya dalam beajar dan menghadapi masalah yang akan datang.


 3.Keputusan yang akurat

 dalam menjaga gawang kita harus  mengambil keputusan yang cepat,tepat dan akurat kita harus keluar atau bertahan untuk menangkap bola,begitu pun hidup karena hidup butuh keputusan yang tepat .


 4.Repleks

Hidup membutuhkan Repleks atau merupakan respon segera kalau hidup tanpa respon tidak akan ada perubahan dalam hidup kita.

 5.Insting

Kehidupan hampir sama dengan menjaga gawang kita harus mempunyai,insting,ketepatan,kecepatan,dan kekuatan,seorang kiper harus berani mengambil keputusan yang terbaik dan percaya diri.


Mungkin ini sedikit cerita dari hobi dan kehidupan saya,mungkin agak sedikit ngaco..
ini sebuah impian saya.

5 Responses to "Antara Hobi Dalam kehidupan ku"

  1. dulu waktu smp, sering tanding bola di lapangan deket rumah..
    nah saya nih yang paling sering jadi kiper
    ;-)

    BalasHapus
  2. ga sama ya sob hobby'y dg ane . . . :)

    BalasHapus