Kata-kata Mutiara Terbaru dari Ariel NOAH

 Kata-kata Mutiara Terbaru dari Ariel NOAH

Kata-kata Mutiara Terbaru dari Ariel NOAH - Siapa yg tidak kenal dengan vocalis band nomor satu di indonesia, siapa lagi kalau bukan Ariel Peterpan, yg sekarang telah mengganti nama grup bandnya menjadi NOAH, yg mengandung arti satu comforter (semacam selimut), bikin nyaman, peacefull sama long life, umur panjang, setidaknya hal itu yg di harapkan.

ucapan selamat kepada grup band yg satu ini tiada henti-hentinya.. ya, sebagaimana yg kita ketahui di dalam ajang musik bergengsi grup band ini tidak pernah lepas dari berbagai macam piala penghargaan.

Sudahlah, kalau omongin tentang band NOAH memang ga ada habisnya!

Kali ini saya akan menshare kata-kata mutiara ala Ariel, ada itu tentang cinta, kehidupan, dll..
langsung aja kamu baca dengan hikmat kata demi kata dibawah ini :

Ariel Noah: “Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu.”
Ariel Noah: “Jangan pernah mengharap sebuah kesempurnaan dari seorang kekasih,karena sesungguhnya kesempurnaan itu tak akan pernah ada. Namun, berusahalah menjadi yang tak sempurna itu sebuah kesempurnaan dimatamu.”
Ariel Noah: “Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.”
“Jadilah dirimu sendiri, seseorang yang sesuai dengan kata hati, bukan seseorang yang ingin dilihat oleh dia yang kamu cintai.”
Ariel Noah: “Menyakitkan ketika melihat dia yg pernah kamu cinta mulai berubah, tapi lebih menyakitkan ketika kamu mengingat dirinya yg dulu.”
Ariel Noah : “Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yg menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.”
Ariel Noah: “Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali!
Ariel Noah: “Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.”
Ariel Noah: “Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.”
Ariel Noah: “Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup”.
Ariel Noah: “Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati”.
Ariel Noah: “Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yang kamu cinta.”
Ariel Noah: “Sahabat# jangan pernah menyakiti seorang wanita, karena mereka adalah orang yang akan melahirkan anakmu dengan penuh rasa sakit.
Ariel Noah: “Jangan buang air matamu untuk seseorang yang tidak bisa menghargaimu”.
Ariel Noah: “Jangan coba jinakkan wanita dengan harta, nanti mereka semakin liar. Jangan hibur mereka dengan kecantikan, nanti mereka semakin menderita”.
Ariel Noah: “Anda tidak mencintai seorang wanita karena ia cantik, ia terlihat cantik karena anda mencintainya”.
Ariel Noah: “Wanita ingin dicintai tanpa syarat; bukan karena ia cantik, atau baik, atau anggun, atau pintar tetapi karena ia apa adanya”.
Ariel Noah: “Jangan km pertaruhkan cinta dan perasaanmu Untuk suatu pikiran yang terus menyakiti, terkadang kau akan mendapatkan akibat penyesalan Yang menyakitkan dan menyesakkan dada”.
Ariel Noah: “Cinta tak mampu di bunuh, cinta tak mampu di hancurkan. Dan, kata kata romantis terindahlah yang mampu mengambarkan keindahan dan kekuatan cinta”.
Ariel Noah: “Dalam cinta, masalah yg ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya pada orang lain”.
Ariel Noah: Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.”
Ariel Noah: “Cintai dan sayangi ibumu, karena meski terkadang kamu tak menyukai keputusannya, pada akhirnya hanya dia yg selalu ada untukmu.”
Ariel Noah: “Wanita bukan “NARKOBA” yang harus dinikmati,, bukan “GAME” yang harus dimainkan,, bukan “ROKOK” habis di hisap lalu dibuang begitu aja. Wanita itu adalah “RUMUS” yang harus kita ingat dan dipikirkan.”
Ariel Noah: ” Membohongi perasaan itu masih lebih menyakitkan lagi untuk kita memaksakan untuk Mencintai Seseorang yang tak pernah kita Cintai.”
Ariel Noah: “Jangan membenci mereka yg mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yg buatmu semakin kuat setiap hari.”
Ariel Noah: “Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar.”
Ariel Noah: “Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.”
Ariel Noah: “Cinta kata yang sederhana, tapi menyimpan 1000 rahasia.”
Ariel Noah: “Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.”
Ariel Noah: “Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu demi orang lain. Jika dia cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.”
Ariel Noah: “Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati.”
Ariel Noah: “Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.”
Ariel Noah: “hargailah wanitamu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain menghargainya lebih darimu.”
Ariel Noah: “KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain.”
Ariel Noah: “Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.”
Ariel Noah: “Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam.”
Ariel Noah: “
Saat Seorang wanita bersikap seakan ia tdk peduli lg padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu.”
“Cintai seseorang bukan karena siapa dirinya, tapi karena siapa dirimu ketika bersamanya.”
Ariel Noah: “Sahabat, Hargailah Kekasihmu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain menghargainya lebih darimu.”
Ariel Noah: “Jangan habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu terluka, ketika ada seseorang di luar sana menunggu tuk buatmu bahagia.”
Ariel Noah: “Mantan adalah jodoh orang lain yang pernah kesasar singgah ke hati kita.”
Ariel Noah: “Hanya karena kamu pernah di sakiti oleh cowok, bukan berarti semua cowok tampak buruk di matamu.”
Ariel Noah: “Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu.”
Ariel Noah: “Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.”
Ariel Noah: “Dalam cinta, ketika ada yg berbeda, jangan mencari siapa yg salah, karena kamu dan dia adalah tim yg sama dengan tujuan yg sama.”
Ariel Noah: “Lupakan yang tlah berlalu. Hidup trus berjalan, siapa yang dapat membuatmu bahagia, itulah yang pantas kamu pertahankan.”
Ariel Noah: “Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah
mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.”
Ariel Noah: “Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.”
Ariel Noah: “Tetaplah setia kepada impianmu, peliharalah api harapanmu, dan bersegeralah melakukan sesuatu yang menjadikanmu dibutuhkan oleh sesamamu.”
Ariel Noah: “Bukanlah suatu kesalahan ketika kamu mencoba dan kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kamu tidak berani mencoba.”
Ariel Noah: “Lupakan dia yg pernah meninggalkanmu demi yg lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka tuk alasan yg sama.”
Ariel Noah: “Jangan habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu terluka, ketika ada seseorang di luar sana menunggu tuk buatmu bahagia.”
Ariel Noah: “Dalam cinta, jgn biarkan telingamu mendengar apa yg tak dilihat matamu. Jgn biarkan mulutmu mengatakan apa yg tak dirasa hatimu.”
Ariel Noah: “Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.”
Ariel Noah: “Tuhan memang menjanjikan yang terbaik dalam hidupmu, namun bukan berarti segalanya akan mudah bagimu. Kamu juga harus berusaha.”
Ariel Noah: “Di DUNIA Ini Tidak Ada yg Abadi Hanya Tuhan Yg mempunyai hal tersebut”
Ariel Noah: “Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya.”
Ariel Noah: “Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.”
Ariel Noah: “Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa.”
Ariel Noah: “Ketika tulus mencinta, meski dia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.”
Ariel Noah: “Terkadang, meski masih sendiri, kamu tahu bahwa hatimu telah dimiliki oleh seseorang yang bahkan tak menyadari kehadiranmu.”
Ariel Noah: “Wanita yang kuat tidak menceritakan masalahnya kepada dunia. Ia menghadapinya dengan senyuman dan berbagi hanya dengan mereka yang peduli.”
Ariel Noah: “Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai. Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki.”
Ariel Noah: “Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.”
Ariel Noah: “Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan.”
Ariel Noah: “Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati.”
Ariel Noah: “Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.”
Ariel Noah: “Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT.”
Ariel Noah: “Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.”
Ariel Noah: “Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.”
Ariel Noah: “Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.”
Ariel Noah: “Kadang meski terluka, kamu tetap takingin melepasnya, Meski terdengar bodoh,tapi kamu masih berharap, dia akan berubah.”
Ariel Noah: “Hargailah hidup, seharga wktu yang telah berlalu, yang tak bisa kita beli dgn harta apapun di dunia.


[ sumber ]

0 Response to "Kata-kata Mutiara Terbaru dari Ariel NOAH"

Posting Komentar