Ternyata Tindik Ada Manfaatnya

Apakah kamu punya tindik di bagian telinga atau bagian tubuh yang lain? Jika iya, tahukah kamu apa manfaat tindik bagi kaum perempuan sebenarnya?
Jaman Sekarang ini, banyak orang menindik telinga dan bagian tubuh lainnya hanya karena ingin menghias dirinya agar terlihat lebih cantik. Bahkan beberapa waktu ke belakang banyak orang yang menganggap bahwa tindik adalah perhiasan yang menandakan tingkat pergaulan. Semakin banyak tindik yang ada di tubuh seseorang, maka orang tersebut akan dianggap semakin “gaul”.

Tapi, praktik yang sudah dimulai sejak dulu di dalam masyarakat budaya ini ternyata dianggap memiliki manfaat yang jarang diketahui. Titik di bawah daun telinga yang dijadikan sebagai lubang untuk menempelkan anting ini ternyata berhubungan sengan syaraf seksual. Dengan ditindik di daerah itu, maka keinginan seks kaum perempuan akan berkurang sehingga tingkat kepuasannya akan lebih mudah diseimbangkan dengan hasrat kaum lelaki.

Terlepas dari apakah kamu ingin terlihat cantik di luar dan memiliki sisi seksualitas yang tidak terlalu tinggi, ada juga hukum agama yang mengatakan bahwa menindik telinga dan hidung anak-anak untuk dipasangi anting dianggap sebagai sesuatu yang menyakiti tanpa alasan. Namun, ada juga ulama yang memperolehkan tindik bagi kaum perempuan untuk mempercantik diri.

Jika kamu tetap ingin menindik bagian telinga atau hidungmu, jangan lakukan sembarangan ya Gladis karena tindik yang tidak dilakukan oleh ahlinya dan tidak dilakukan secara steril bisa menimbulkan infeksi pada bagian yang ditindik.

0 Response to "Ternyata Tindik Ada Manfaatnya "

Posting Komentar