Kata-Kata Gombal Terbaru Februari 2012



Kamu tau Definisi Cantik? Cantik itu Kamu !! Yaa kamu yg lagi baca Status kata-kata gombal ini .... !! I love you ♥

Kamu jangan bergerak! | maksut kamu apa? | maksutnya kmu tuh diem aja dihati aku, jangan kemana-mana~ ♥
...
Kamu belajar dulu sana! | "belajar apa?" | belajar terima kenyataan kalo kita itu jodoh ♥

Papa kamu punya pabrik rokok ya? | "Emang kenapa?" | Soalnya kamu tuh sampoerna ♥

Mengingatmu sudah menjadi kebiasaan. Seperti halnya aku bernafas. ♥

Walaupun lagi panas-panas gini, tapi kalo dapet BBM / SMS dari kamu pasti langsung adem kok~ ♥


Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu. ♥

Kalo INTERNET bisa menjawab semua pertanyaanku, kalo KAMU bisa menjawab semua kerinduanku :) ♥
...
Kalo kata pajak "mari bersama membangun bangsa", tapi kalo kata aku "mari bersama membangun keluarga". ♥

tau ga kenapa nilai ujianku tinggi? | kenapa? | itu semua karena kehadiranmu yang membuat otakku menjadi fresh~ ♥

Kalo aku jadi mesin kamu jadi bensinnya | kok gitu? | soalnya cuma kamu yang bisa buat aku bergerak untuk move on. ♥

Aku rela deh jadi secangkir gelas asalkan hanya bibir kamu yang menyentuhnya ♥


Aku boleh pinjem tangan kamu ga? | untuk apa? | ga ada, aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita ♥

Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih! ♥
...
Kamu tau gak, cinta aku kekamu itu seperti lingkaran | "Kok bisa?" | Karena cintaku ke kamu itu ga ada titik akhirnya ♥

Tampang abang boleh kriminal, tapi cinta abang ke eneng selalu original ♥

Aku ga mau ikutan acara Who Wants To Be A Millionaire. Soalnya aku udah kaya raya dengan cintamu ♥

Lo penipu! Lo udah nipu gue | maksut lo apaan? | katanya lo mahasiswi eh taunya bidadari~ ♥

Aku boleh minta nama panjang kamu ga? Mau aku selipin di setiap do'a ku agar aku bisa sehidup semati denganmu. ♥

0 Response to "Kata-Kata Gombal Terbaru Februari 2012"

Posting Komentar