Cara Membuat Landing Pages Sempurna di Situs Anda

Cara Membuat Landing Pages di Situs - Halaman arahan atau Landing pages dapat menjadikan kuat, jika digunakan secara efektif. Halaman pertama pengunjung melihat ketika mereka mengunjungi situs web anda adalah halaman arahan, jadi menurut definisi sederhana statis situs atau konten halaman bisa menjadi halaman arahan juga. Halaman arahan disesuaikan untuk membantu pengguna dalam beberapa kasus, apa yang mesin pencari pikirkan ? Hari ini, kita akan berbicara tentang halaman arahan yang disukai, dan hal-hal yang akan membuat halaman arahan Anda besar. 

Bagaimana search engines melihat halaman arahan ? 


Untuk sebagian besar, search engines mendorong webmaster untuk memiliki sebuah halaman arahan karena baik untuk menyalurkan penjualan.  Apa yang tidak di dukung ? Halaman berkualitas rendah yang hanya memiliki panggilan untuk bertindak dan link konversi - tidak ada konten yang bernilai. 


Berikut apa yang terlihat pada Google ketika peringkat halaman arahan: 



  • Originality - Konten harus original atau asli tanpa copy paste dari halaman situs lain.
  • Relevance - Inilah Goodle Panda, sebuah halaman harus memberikan apa yang di postingkan dalam judul dan deskripsi meta keyword pada halaman tujuan. Itu yang membuat pengalaman pengguna yang miskin jika pengguna harus bekerja untuk informasi yang diinginkan (klik lanjut, konten tersembunyi atau ditundukkan oleh dalam konten tidak relevan lainnya dll) 
  • Availability  - Informasi harus tersedia. Saya sudah melihat website yang meminta berlangganan email dalam popup, yang hanya menghilang setelah Anda mematuhi. Menyembunyikan informasi di balik bentuk opt-in atau tindakan ajakan yang tidak perlu tidak akan mencetak Anda poin dengan mesin pencari.
Bagaimana Meningkatkan Halaman Arahan anda ? 

Sangat banyak sekali sumber terbaik salah satunya search engines, baik google maupun Bing sangat men-suport untuk membantuu webmaster untuk merancang halaman yang lebih baik bagi pelanggan mereka.

Ini cara terbaik untuk anda: 

Pack a punch of value and relevance -  Maksudnya, berpusat teks di sekitar teks yang digunakan dalam iklan, dan sekitar kata kunci. Artinya memberikan informasi yang berguna secara langsung berhubungan dengan produk anda dan kata kunci. Pada dasarnya, itu semua bermuara pada satu hal; memberikan informasi yang diperlukan untuk meyakinkan pengguna mengapa mereka membutuhkan produk anda.

Make content easily accessible -  Pastikan pengguna dapat menemukan informasi kontak ada, baik pada halaman arahan atau melalui  About pages, Setiap kali anda meminta informasi pribadi, menjelaskan mengapa anda membutuhkannya. Pastikan bahwa setiap sponsor atau iklan afiliasi di tandai dengan jelas. Pastikan bahwa anda tidak menyembunikan apapun dari pelanggaran potensial anda.

Speed - pastikan bawwa halaman arahan adan sangat cepat. lebih bak dari pencarian organik normal. halaman arahan PPC sangat perlu untuk memuat sangat cepat. Jika halaman anda sangat lambat, pengunjung akan keluar dengan cepat dan mencari refrensi situs lain. Yang terpenting, anda juga harus mengikuti kebijakan dari iklan google.

Sekian artikel tentang Cara Membuat Landing Pages Sempurna di Situs Anda semoga bermanfaat. sumber: mybloggertricks.com

0 Response to "Cara Membuat Landing Pages Sempurna di Situs Anda"

Posting Komentar