Tampil Kontroversial Sebagai Geisha, Katy Perry Dibela Lady Gaga

        
Lady Gaga (foto: net)
Lady Gaga dan Katy Perry memang bisa dibilang sebagai pop star yang saling mendukung. Yang teranyar, bisa dilihat dari cara Lady Gaga membela penampilan pelantun “Roar” tersebut yang sempat menjadi kontroversi di ajang American Music Awards (AMA) 2013.

Seperti ramai diberitakan, penampilan Katy yang berdandan ala geisha di AMA 2013 dinilai rasis dan merendahkan budaya Asia. Ya, saat itu mantan istri komedian Russell Brand ini mengenakan kimono dan menghadirkan properti berupa kipas raksasa, bunga sakura, serta diiringi penari latar yang menari dengan gerakan ala geisha.

Menanggapi hal tersebut, Gaga hanya menilai orang terlalu sensitif terhadap penampilan Katy. Menurutnya, orang harus membiarkan seorang penyanyi tampil sesuai keinginnannya.

“Saya memang bukan orang yang tepat untuk ditanyai hal ini, tetapi dia melakukan hal itu karena menyanyikan “Unconditionally”, artinya kamu harus bisa mencintai tanpa melihat berapa banyak bayaran geisha,” tandasnya ketika diawawancara Carson Daly di AMP Radio, Los Angeles.

(KAR/PAN)

SUMBER : http://www.indowebster.com

0 Response to "Tampil Kontroversial Sebagai Geisha, Katy Perry Dibela Lady Gaga"

Posting Komentar