Kumpulan Puisi Romantis Cinta Terbaru

Kumpulan Puisi Romantis Cinta Terbaru - buat kamu yang suka sama puisi disini ada kumpulan puisis cinta yang semoga bermanfaat bagi anda yuk kita tengok
Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru
ku tahu semua kini telah berbeda 
aku dan kamu semakin menjauh 
kutahu engkau kini bukan milikku 
tapi aku tetap mencintaimu

maafkan aku yang hanya bisa mengenangmu 
bukan maksudku untuk tetap mencintaimu 
kutahu hatimu kini telah milik yang lain 
tapi aku tetap mengenangmu dan mencintaimu 
karna rasa cinta ini tulus untukmu

Hanya Harap Ku hitung mata kaki Ku pandang mata kaki Tak bisa diri ini ungkapkan hati Hantarkan kata lewat puisi Siapa tau syair ini bawamu cintaku Rindu,cinta,rasa ini menyatu menjadi satu Inginku kata mesra untukmu Tapi apa daya,..!!! Langkahku terhenti Oleh sebuah cahaya padam

kutahu semua tak seperti dulu 
mungkin rasa di hatimu benar telah musnah 
tapi saat malam hadir kepadamu 
ku percaya engkau masih mengingat kisah kita

karna kutahu rasa hatimu 
tak jauh beda seperti yang kurasa 
meski kini kita telah memiliki satu cinta lain 
tapi hati kita tetap saling merindu syahdu

karna cintamu dan cintaku terukir dalam masa 
tak pudar walau berganti waktu 
biarkan aku tetap mencintaimu 
biarkan aku tetap selalu merindumu 
meski ku tahu kini kau bukan milikku
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bidadari Pagi 
Matahari selalu meyakinkan kita 
bahwa untuk setiap malam gulita dan panjang 
pasti menyimpan nyala terang di ujungnya 
Sisi terang yang berbeda dari satu waktu ke lain waktu. 
Tetapi ada rasa syukur yang sama, ialah kehangatan 
seperti genggaman tanganmu pada celah jemariku 
menautkan kerinduan di bilah dada.

Gerimis kadang datang 
tetapi itu akan memperindah ladang bunga 
saat kugunting pelangi untuk pita rambutmu 
membuat bidadari tak dapat turun ke bumi. 
Kamulah pemandangan indahnya 
sedang senyumanmu terekam abadi kuntum pagi.

Di rebak rambutmu, kucium semerbak melati 
tiap kali kusibak helainya, aku menemukan wajahmu 
manja berbisik pada angin. Akulah bidadari itu.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kaulah Pujaanku 
Tanpamu aku resah 
jauh darimu aku tak bisa 
memikirkanmu aku gelisah 
berpisah denganmu aku tak kuasa…

Cintamu telah membutakan mataku 
hingga aku tak dapat melihat laki-laki lain 
sayangmu telah melumpuhkan sayapku 
hingga ku tak bisa terbang mencari cinta yg lain…

Kehangatanmu Terasa hangat dikala dirimu ada di sampingku Menebarkan pesona yang ada ke dalam hatiku Membuat aku tau akan artinya cinta Didalam jiwa yang gembira Dan di dalam cinta yang bergelombang Hanya kamu d hatiku selamanya...

4 Responses to "Kumpulan Puisi Romantis Cinta Terbaru"