Kumpulan Doa Motivasi Terbaru

Kumpulan Doa Motivasi Terbaru - dibawah ini adalah kumpulan doa motivasi terbaru yaitu kumpulan kata-kata doa yang sangat menyentuh

Tuhan,bantulah diriku untuk melupakan dia
Tuhan, berikanlah kesehatan kepada orang tuaku sampai aku bisa berikan kebahagiaan buat mereka :)

Ketika ada masalah dan tidak tau harus kemana, ingatlah Tuhan selalu ada buatmu
Tuhan ternyata aku masih mencintainya, masih merindukannya, masih menginginkannya

Niat harus benar , salah jalanpun Tuhan akan membantumu
Tuhan,lindungkan lah diriku dari segala godaan setan
Tuhan beri kekuatan bagiku untuk menghadapi setiap cobaan-Mu
Tuhan aku sedang sangat merindukannya



Tuhan selalu ada buatmu, jangan pernah kamu merasa sendiri
Jangan salahkan Tuhan dengan kesusahan yang kamu hadapi, karena Tuhan masih mencintaimu dengan cara memperingatkanmu

Tuhan. berikan mereka kebahagiaan disaat aku berusaha untuk bahagiakan mereka
Tuhan,berilah umur yang panjang untuk kedua orang tua ku -
Tuhan, berikanlah kesehatan untuk kedua orang tuaku dan bahagiakanlah mereka sampai aku bisa bahagiakan mereka
Tuhan bantu aku untuk bisa memberi kebahagiaan yang berarti untuk ibuku

Kamu yang tentukan masa depanmu seperti apa dan Tuhan yang menakdirkan
Beri kesehatan untukku selalu Tuhan agar aku bisa selalu berusaha membahagiakan kedua orangtuaku

Tuhan jika memang dia bukan jodohku berilah yang lebih baik dari dia
Tuhan mudahkanlah langkahku saat melewati cobaan ini

Tuhan beri selalu kesehatan bagiku agar aku masih terus bisa berjuang membahagiakan ayah ibuku
Mudahkanlah langkahku... Tuhan, dan ajarkan aku untuk selalu bersyukur atas semua kehendak-Mu